Minggu, 06 Maret 2022

Review Masker Pencerah Wajah Pond's Bright Beauty

masker pencerah wajah

Mak kece ada kabar gembira nih buat mak-mak yang ingin punya kulit mulus, enggak kusam, sehat, kenyal dan cerah. Tapi, maunya yang enggak ribet. Sini, Tengu bisikin. Ada produk yang sudah ada BPOM terus bisa dibeli di swalayan mana aja.

Produk dari Pond's nih, mak. Merk perawatan kulit yang sudan pasti mak kece kenal kan. Kali ini Pond's mengeluarkan produk yang bisa bikin kulit mak kece lebih sehat dan bruntusan di kulit pun lewat. Cukup dengan pakai masker yang punya 3 kekuatan ini.

Masker Triple Glow Serum Review

Perawatan anti ribet itu seperti masker Pond's Bright Beauty yang tinggal dipakai. Sheet mask-nya ini mengikuti bentuk wajah orang Indonesia, kok. Soalnya cocok dipakai di wajahku yang cenderung lebar.

Masker yang memiliki kandungan serum pencerah wajah ini. Bagus banget buat kulit yang lagi bruntusan atau perih setelah aktivitas di luar rumah. Cocok juga buat yang kulit wajahnya belang.

Setelah pakai masker Triple Glow Serum mask sheet ini. Rasanya kulit Tengu lembab banget dan kenyal. Udah gitu berlimpah banget serum di maskernya. Sampai beberapa kali Tengu tepuk-tepuk buat di leher. Wanginya juga enak dan bikin rileks.

Masker yang harganya 20rban ini cukup worth to try. Terutama buat yang sudah cocok dengan produk Pond's lainnya. Apalagi karena memang efek mencerahkannya terasa banget. Setelah menggunakan masker ini, wajah jadi kelihatan bersih.

Dan jerawat yang sedang asiknya menampakkan diri. Mulai sedikit mengering setelah pakai masker ini. Terlihatnya setelah bangun tidur. Apalagi saat bangun tidur wajah masih terasa kenyal dan lembab.

Kenapa Pakai Masker Triple Glow Serum?

Karena, kandungan di masker triple glow serum ini terdapat Gluta-Boost-C yang ternyata 60 kali lebih efektif dari vitamin C biasa. 

Seperti yang mungkin pernah mak Kece dengar. Manfaat Glutathione ini emang enggak kaleng-kaleng. Sebab, bisa benar-benar mencerahkan kulit. Apalagi kalau dipakai secara rutin, bisa mengurangi hiperpigmentasi.

Triple glow serum

Mengurangi Hiperpigmentasi

Apa itu Hiperpigmentasi? Kondisi kulit yang terdapat bercak-bercak pada wajah sehingga membuat warna kulit tidak merata.

Dengan kandungan glutathione booster vitamin c. Pond's Sheet Mask Triple Glow Serum ini bisa mengurangi belang pada wajah.

Memudarkan Pori-pori

Menggunakan masker dengan kandungan yang kaya seperti masker serum pencerah wajah milik Pond's ini. Juga bisa memudarkan pori-pori mak kece.

Soalnya, terdapat Niacinamide yang memang kaya akan manfaat buat kulit. Jadi, buat yang pori-porinya besar, bisa sedikit dikecilin dan dipudarkan dengan masker ini. Biar tampak mulus seperti kulit wajah orang korea.

Mencerahkan Wajah

Kandungan Niacinamide dalam serum masker ini juga punya manfaat untuk mencerahkan wajah. Apalagi ada campuran gluta-Boost-C yang bakal bikin wajah mak kece semakin cerah. 

Cerahnya juga enggak instan ya, mak. Dan enggak bakal bikin kulit pucat seperti mayat. Tapi, cerah seperti warna kulit asli mak kece.


Melembabkan Kulit Wajah

Selain mencerahkan, setelah pakai masker. Kulit wajah akan terasa lembab dan kenyal. Soalnya, mengandung Hyaluronic Acid. Yang melembabkan sampai ke setiap lapisan epidermis kulit.

Karena itulah, setiap habis pakai masker triple glow serum. Bangun tidur kulit wajah tetap terasa lembab dan fresh.

Melembutkan Kulit

Buat yang sedang galau karena kulit wajah sedang bruntusan dan kusam. Pakai masker Bright Beauty secara rutin bisa mengurangi bruntusan dan mengembalikan kelembutan kulit.

Kandungan vitamin B3+ ini yang bermanfaat membuat kulit jadi lebih lembut. Break out pada wajah hilang dan kulit jadi lebih sehat serta lembut.

Pond's masker bright

Masker Serum Pencerah Wajah

Biar enggak ribet harus mencampur masker dengan serum bermacam-macam demi mendapat manfaatnya buat kulit. Lebih baik pakai masker triple glow serum ini. Karena kandungan cairannya pada maskernya sudah komplit.

Pemakaiannya juga enggak ribet. Cukup langsung ditempel aja di wajah. Tapi, memang agak sedikit tricky, sebab sheet mask-nya dilipet di dalam kemasan. Jadi, mak kece harus membentangkannya dulu.

Serum pada maskernya ini berlimpah banget. Bahkan sampai bisa Tengu aplikasikan di leher karena banyak. Sayang aja gitu kalau langsung dibuang. Bisa sekalian dipakai buat di tangan juga. Jadi bukan wajah aja yang ternutrisi, kulit leher dan tangan juga ikut ternutrisi.

Buat Mak Kece yang butuh perawatan kulit yang murah meriah. Enggak ribet. Dari brand yang terkenal jadi enggak khawatir. Bisa langsung beli Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum. Harganya terjangkau dan manfaatnya banyak banget buat kulit.


Artikel Terkait