Rabu, 11 Maret 2020

Konsep Bantal Print Yang Unik Dan Kreatif Cocok Untuk Kado

Bantal print



Bantal Print yang bisa menampilkan gambar hasil desain sendiri lebih diminati karena menyangkut identitas pribadi masing-masih konsumennya.

Selain bisa dipakai untuk mempercantik sofa Mak Kece di rumah atau kasur, bantal print memang cocok dibawa ke manapun pergi, loh. Bahkan, bisa dijadikan media untuk promosi branding juga.


Kenapa Bantal Print Cocok Untuk Hadiah? 



Mak Kece pernah nggak sih, kebingungan setiap mau ngasih kado? Apalagi kalau orangnya ini spesial banget di hati mak Kece.

Pastinya pengen juga, dong. Memberikan hadiah yang bisa membuatnya mengenang kita selalu. Kalau lagi liat hadiahnya, terus keingetan kita, kan mantep ya, Mak.

Apalagi, kalau hadiahnya ini bisa membuat si penerima semakin bahagia di hari istimewanya. Tentu akan jadi berbeda hasilnya.

Itulah kenapa, kalau bisa cetak foto atau ucapan di atas bantal. Bisa jadi solusi untuk hadiah bagi mereka yang tersayang. Udah gitu, hadiahnya termasuk unik dan kreatif.


Bantal print


Bantal Print Custom Itu Hadiah Yang Unik



Keunikannya karena kita bisa memasang foto orang yang ingin kita kasih hadiah. Atau bisa juga memasang foto kenangan yang tak terlupakan.

Untuk pebisnis, bantal printing juga solusi buat media promosi. Biar branding bisnisnya semakin banyak yang kenal dan tahu.

Selain itu, bantal print juga bisa loh, untuk hadiah giveaway. Kenang-kenangan berupa foto yang akan selalu diingat. Bisa bikin penerima hadiah makin senang.



Bantal Print Ini Aman Untuk Bayi Dan Anak-anak



Kadang, kita sebagai orangtua. Ingin kasih yang terbaik untuk anak kan ya, Mak. Apalagi kalau terkait bantal. Harus pilih yang aman dan bikin nyaman anak.

Bantal Print yang aman dan nyaman untuk bayi dan anak-anak itu bahannya dari rasfur atau satin, Mak. Kedua bahan ini lembut dan enggak bikin cepet gerah.

Bayi pun jadi nyaman kalau tidur pakai bantal custom print ini. Terutama anak-anak, enggak akan rewel bantalnya gatal atau bikin gerah.


Bantal print



Bantal Foto Dengan Banyak Pilihan



Selera setiap orang kan beda-beda ya, Mak. Ada yang suka bantal dengan warna merah atau ungu. Ada yang suka bahan satin atau rasfur.

Nah, varian dari bantal print foto ini juga banyak, loh. Mak Kece tinggal sebutin aja, mau warna apa. Bagaimana bentuknya. Ukurannya berapa. Semua lengkap.



Beberapa Model Bantal Print Foto



Untuk panduan mak Kece biar enggak bingung. Nih, Tengu bisikin, kalau model bantalnya ada banyak macamnya.


Bantal Sofa


Ini bantal bisa didesain unik, loh. Misalnya fotonya menampilkan gambar ilustrasi yang ciamik. Makin mempermanis ruang tamu di rumah.


Bantal Tidur


Maksudnya, bantal untuk kepala itu loh, Mak. Kalau tidur pakai bantal yang ada foto kenangan Mak Kece sama pasangan. Pasti tidurnya makin nyenyak, deh.


Guling Kecil


Ada juga nih, model guling. Yang cocok buat anak-anak. Kali aja anaknya Mak Kece ada yang ngefans sama Tayo. Tinggal print gambarnya Tayo di bantalnya. Biar tidurnya nyenyak anaknya, Mak.


Bantal print


Bantal Leher


Saat bepergian, pasti butuh bantal buat penyangga pas di kendaraan. Nah, Mak Kece butuh bantal leher nih. Biar enggak ketuker sama teman seperjalanan.

Bantalnya dimodif dong, pakai bantal custom print dari Murtinah. Biar tampil beda.


Bantal Souvenir


Ini bentuk bantalnya lucu-lucu. Bisa untuk souvenir ulang tahun anak. Atau hadiah pas wisuda. Tapi, bisa juga untuk hadiah pas kondangan. Bentuknya bermacam-macam menyesuaikan selera konsumen. Biar sama-sama puas dan suka.



Panduan Ukuran Bantal Sebelum Membeli



Biar gampang pas mau order. Silakan cek informasi mengenai ukuran produk di bawah ini ya, Mak.

Agar lebih memberi kemudahan saat order.


Kategori : Bantal Foto Bahan Rasfur




  1. Bantal Leher diameter 30 cm - Berat 300 gram
  2. Bantal Ukuran 40 x 40 - Berat 500 gram
  3. Bantal Ukuran 50 x 40 - Berat 500 gram
  4. Bantal Love - Berat - Berat 500 gram
  5. Guling Ukuran 60 x 20 - Berat 600 gram
  6. Bantal Love Persegi Panjang Ukuran 70 x 40 - Berat 600 gram



Kategori : Bantal Satin

Keterangan : Sarung bisa dilepas. Desain depan dan belakang bisa berbeda.



  • Bantal Ukuran 40 x 40 - Berat 500 gram
  • Bantal Ukuran 60 x 40 - Berat 500 gram



Harga mulai dari Rp 60.000 aja. Murah dan terjangkau. Kualitas bantal pun oke punya.

Untuk pengerjaannya diproses selama 2 sampai 3 hari. Tentunya, first in first out, yang pesan duluan yang akan dilayani.

Cara pemesanannya juga mudah kok. Nantinya, gambar bisa dikirim ke alamat email atau melalui whatsapp.

Hasil gambarnya juga bagus dan enggak pecah.


Bantal print



Selain model dan bentuk bantal yang disebutkan diatas, masih banyak lagi model model lainnya. Seperti jumbo, bantal bunga, bentuk kaki yang lucu, bantal huruf, balnam atau bantal nama.

So.. gak perlu ragu lagi deh.. bantal foto cocok jadi kado spesial pastinya.


Bantal foto



Untuk pemesanan, bisa langsung kontak trusted sellernya di sini.


Tinah
Shopee : http://shopee.co.id/murtinahfinfia
Whatsapp Order : 0856-913-95070
Daftar Reseller : 0813-9296-4864

Artikel Terkait