-->

Lakukan Cara Ini Agar Selalu Awet Muda Ala Puspa Dewi

Mau kulit wajah dan tubuh awet muda dan sehat? Siapapun pasti mau ya, Ma. Tengu soalnya mau juga nih. 


Tips Awet Muda



Yang namanya punya kulit sehat dan tampak awet muda pasti dambaan semua orang. Walaupun usia sudah masuk 40 tahun atau 50 tahun. 

Siapa sih ya, Ma, yang enggak senang saat masih dikira usia 30 tahunan atau bahkan 20 tahun. 

Masih ingat enggak, berita viral tentang seorang Nenek berusia 52 tahun. Yang wajahnya masih imut kaya gadis usia 20 tahun-an. 

Namanya Puspa Dewi, seorang Ibu dari dua anak yang sudah memasuki usia 52 tahun. Tapi, kulit wajah dan tubuhnya bak berusia 20 tahun! 


Puspa Dewi



Duh, ngiri enggak sih, Ma. Pengen juga dong, punya kulit sehat sampai tua. Ternyata, rahasia perawatan kulit Mama seKece Puspa Dewi enggak susah. 

Intinya harus konsisten dalam merawat tubuh. From top to toe. Enggak boleh juga males-malesan lagi kalau mau hasilnya sekece Mama Puspa Dewi. 

Penasaran enggak, cara Mama seKece Puspa Dewi merawat kulitnya? 


Tips Agar Kulit Sehat Dan Awet Muda


tips awet muda
Tips Awet Muda


1. Perbanyak Konsumsi Buah dan Sayur


Ya pastinya dong, Ma. Apa yang kita makan itulah yang nantinya akan jadi hasilnya.

Kata dokter Zaidul Akbar kan gitu, ya. Kalau kita membiasakan makanan yang baik. Ternyata, bukan hanya tubuh dan kulit kita saja yang jadi baik. Bahkan kromosom dan gen yang ada dalam tubuh kita pun jadi baik. 

Pantesan, ya. Setiap tips sehat yang kita dapat dari banyak sumber. Pasti nyuruh kita perbanyak makan buah dan sayur. 

Biar apa? Biar mencukupi kebutuhan serat, vitamin dan mineral dalam tubuh kita. 


2. Olahraga dan Istirahat Yang Cukup


Mau tau enggak, Ma? Mama seKece Puspa Dewi ternyata sangat gemar olahraga, loh. 

Olahraganya sesuai dengan kesenangannya. Yaitu aerobik, yang ternyata sampai sekarang masih dilakoni oleh Mama Puspa. 

Bahkan, beliau menjalani olahraga ini sejak masih muda banget. 

Melakukan sesuatu yang kita sukai, memang bisa bikin kita bahagia. Apalagi kalau sesuatu itu adalah hal yang bikin kita sehat seperti olahraga. 

Nah, Mama Kece, biar badan tetap sehat dan bugar. Harus rajin olahraga juga. Pilih olahraga yang disukai dan bikin hati senang ya, Ma. 

Biar kalau habis olahraga jadi terasa senang dan bahagia. Kalau bahagia, tidur pun bisa nyenyak dan berkualitas. Jadi, enggak ada ceritanya kurang tidur lagi, Ma. 



3. Pakai Perawatan Kulit Ageloc


Merawat kulit itu enggak cuma dari dalam saja, Ma. Buktinya, Mama Puspa juga masih rajin merawat kulit wajahnya, loh. 

Mama Kece juga harus semangat merawat kulit. Biar tetap awet muda dan sehat. Tentunya, pilih perawatan kulit yang tepat, ya. 

Kaya perawatan kulit Ageloc yang enggak membahayakan. Soalnya, Mama Kece tinggal pake aja secara rutin tanpa takut apakah ada efek sampingnya atau enggak. 

Teknologi Ageloc yang terdiri dari Lumispa dan Galvanic Spa ini pasti udah dikenal sama banyak beauty reviewer.

Soalnya, meski harganya cenderung terasa WAW. Hasilnya juga sama WAWnya. Apalagi perawatan Ageloc ini hasilnya bisa setara dengan perawatan Beauty dan Skincare yang mahal. 

Bahkan, pas dihitung lagi. Biaya yang dikeluarkan lebih murah. Enggak bikin kantong jebol dan bisa melakukan perawatan wajah sendiri di rumah. 



Cara Melakukan Perawatan Sendiri Di Rumah Dengan Ageloc


Ageloc Galvanic Spa ini merupakan sistem termutakhir yang sudah mengalami perkembangan terbaru, yaitu Sistem III. 

Keunggulan dari Ageloc Galvanic Spa System III ini adalah

  1. Mencerahkan Kulit. 
  2. Mengecilkan Pori-pori. 
  3. Mengencangkan Kulit. 
  4. Memudarkan Kerutan. 
  5. Menghidrasi Kulit. 
  6. Melancarkan Peredaran Darah. 
  7. Merangsang Produksi Collagen Secara Alami. 
  8. Mengurangi Kantung Mata



Galvanic Spa
Manfaat Galvanic Spa


Lumispa
Manfaat Lumispa



Perawatan kulit Ageloc ini cocok untuk semua jenis wajah. Karena, cara kerjanya seperti kita melakukan perawatan di salon. 

Mengangkat kulit mati dengan Lumispa. Kemudian, setelah cuci muka dengan bantuan alat Lumispa. Dilanjut dengan perawatan menggunakan Galvanic Spa

Oiya, Galvanic Spa juga bisa dipakai untuk kulit di bagian tubuh lain, Ma. Misalnya pengen dipakai di perut. Untuk memudarkan stretch marks bisa. Atau mengencangkan kulit lengan. 

Bahkan, teknologi terbaru ini. Bisa dipakai di rambut, loh. Tentunya bisa membantu mengurangi kerontokan. Jadi, multifungsi banget. Pas dihitung pun lebih murah dibanding perawatan di dokter spesialis. 



Galvanic Spa
Galvanic Spa



Isi paket dari Ageloc Spa System III ini terdiri dari

-Galvanic Spa Facial Gel Twin Pack
-Ageloc Galvanic Spa dengan 4 konduktor
-Galvanic Spa Powermask 5's
-NaPCA Moisture Mist
-Nutricentials Creamy Cleansing Lotion


galvanic spa
Isi Ageloc


Konsisten Merawat Kulit Dan Jalani Hidup Sehat


Tidak ada lagi yang bisa menganggap remeh dari konsistensi akan usaha apapun. Termasuk usaha merawat kulit dan menjalankan hidup sehat. 

Kalau enggak konsisten, hasilnya enggak akan maksimal. Soalnya, Mama Puspa aja nerapin gaya hidup sehat udah sejak muda. Jadi, enggak heran dengan penampilannya yang tampak kaya usia 20 tahun.

Buat Mama Kece yang pengen banget nyobain merawat kulit ala klinik kecantikan. Pakai Galvanic Spa System III. 


Langsung cuss, kontak mba Siti Muslihah. Yang memang distributor resminya. 


wa.me/6285294815724


Jangan sampai beli dari sumber yang abal-abal, ya. Biar produknya bisa dapet yang asli. 


Dan semoga tulisan Tengu ini bermanfaat buat Mama Kece. Jangan lupa bantu Tengu dengan membagikan tulisan ini di sosial media. Terima kasih, ya. 

Subscribe Our Newsletter