Kamis, 21 Desember 2023

Ide Kado Untuk Pernikahan Yang Bermanfaat Banget

Ide Hadiah Untuk Mereka Yang Berbahagia

Mak kece adakah yang sedang kebingungan mencari ide buat kasih kado? Kebetulan nih, sebentar lagi bulan Rajab dan pertanda akan menerima banyak undangan pernikahan nih Mak.

Biar enggak bingung, Temul akan kasih rekomendasi buat Mak Kece, ide kado buat pengantin baru. Insya allah ini ide bakalan joss banget. Dan barang yang dikasih ke mereka, Insya allah akan lebih bermanfaat.

Tenang, Mak. Ide hadiahnya bukan sprei atau bedcover kok, hehe.

Topik Pembahasan


2 Produk Bermanfaat


Miyako Nanoal


Kenapa Nanoal?


Blender Es

Yang namanya memberikan hadiah itu, seringnya ada harapan kalau nanti barang yang kita hadiahkan akan sering dipakai. Bener kan ya Mak?

Karena itu, biar barang yang kita hadiahkan ke pengantin baru jadi lebih bermanfaat. Ada dua produk asli Indonesia yang banyak manfaatnya. Apa saja? Mak kece ikuti tulisan Temul sampai selesai, ya.

miyako nanoal

Rice Cooker Miyako Nanoal

Ide hadiah pertama ini bakalan bermanfaat banget untuk pengantin baru loh, Mak. Apalagi pengantin baru yang akan langsung menempati rumah terpisah dari orangtua. Tentunya membutuhkan benda yang multifungsi seperti rice cooker ini.

Saat mereka menjalani hari-hari pertama sebagai suami istri. Tentu akan ada masa (tidak selalu ya Mak) dimana makanan dari acara resepsi masih tersisa. Nah, daripada masak lagi, kan lebih baik diangetin aja ya Mak. Tinggal masukkan saja ke rice cooker bersama dengan nasi yang ada. Tunggu sebentar saja makanan bisa langsung dihidangkan dalam keadaan hangat.

nikita willy

Kenapa Harus Rice Cooker Miyako Nanoal?

Karena produk Miyako Indonesia ini sudah terbukti awet, multifungsi, berkualitas dan banyak dicintai emak-emak se-Indonesia sejak tahun 1970-an. Sebagai produsen beragam kebutuhan untuk rumah tangga di Indonesia. Miyako yang merupakan produk Indonesia ini punya komitmen untuk memberikan kontribusinya untuk masyarakat Indonesia.

Salah satunya dengan mengeluarkan Rice Cooker Miyako MCM-586 BH. Yaitu Rice Cooker Miyako Nanoal yang menggunakan lapisan Nanoal Berlian Hitam. Nanoal sendiri merupakan lapisan anti lengket yang terbukti kualitasnya. Selain anti lengket, Miyako MCM-586 BH yang warnanya baby pink ini bisa jadi produk rumah tangga yang estetik untuk tampil di dapur Mak Kece ataupun di rumah pengantin baru.

Nikita Willy Pakai Miyako juga loh Mak. Bahkan, Rice Cooker Miyako MCM-586 BH ini adalah Nanoal Pilihan Nikita Willy. Karena itu, jadi produk Miyako Indonesia yang recommended banget. Ada lagi nih keunggulan dari Miyako Nanoal ini.

Daya tahan Miyako MCM-586 BH dengan lapisan Berlian Hitam ini dilapisi dengan lapisan Nanoal Berlian Hitam yang anti lengketnya 10 kali lebih tahan lama. Jadi, bakalan makin awet sehingga enggak perlu galau karena pemakaiannya bisa lebih lama.

Selain itu ya Mak, pancinya si Rice Cooker Miyako MCM-586 BH ini udah melalui proses double coating serta Non PFOA yang membuat pancinya ini lebih tebal dengan ketebalan 1,44mm, lebih awet dan lebih aman bagi kesehatan.

Pernah kan, Mak Kece ngalamin atau sedang mengalami, panci rice cooker di rumah sudah baret, beset bahkan lapisannya sudah kroak. Nah, panci yang seperti ini sudah tidak baik digunakan karena bisa mengganggu kesehatan, Mak.

Tapi, kalau pakai Rice Cooker Miyako MCM-586 BH Mak Kece bisa santai hingga beberapa tahun ke depan karena produknya awet banget. Dan terbukti kan Mak, brand Miyako ini Teman Wajib Anda juga memang tahan banting. Terbukti banyak dipakai juga sama banyak emak-emak di Indonesia.

Rice Cooker Miyako MCM-586 BH ini juga dilengkapi Magic Tonjolan yang fungsinya mengeluarkan kadar uap berlebih sehingga nasi bisa terasa lebih enak dan pulen. Dengan pengatur sirkulasi ini membuat nasi yang dihangatkan tidak gampang kering.

Ada juga Soft Touch Opening pada bagian atas yang memudahkan Mak Kece membuka penutup Rice Cooker buka tutup rice cooker. Serta thermostat yang menjaga agar nasi tetap hangat dan enak untuk disantap.

Gimana? Udah tertarik buat beli untuk kado atau justru kepincut ingin punya Miyako Nanoal juga di rumah nih Mak? Produknya bisa dibeli online loh mak, ceknya bisa di sini. Eits…tunggu dulu, ini baru ide pertama loh. Tahan dulu, Mak. Siapa tahu butuh ide kedua nih.

miyako nanoal

Blender Miyako

Barang kedua yang sebenarnya sering tidak masuk prioritas padahal banyak digunakan dan manfaatnya segudang buat urusan perdapuran. Blender memang sering menempati urutan ke sekian sebagai produk rumah tangga yang jarang diprioritaskan. Padahal manfaatnya kan ada banyak ya, Mak. Bahkan, seringnya saat mau dipakai, eh baru tersadar kalau belum punya.

Berikut ini adalah manfaat-manfaat blender untuk di rumah :

- Untuk bikin jus. Tentunya buat pengantin baru maupun Mak Kece yang udah pengantin lama, hehe. Namanya bikin jus di rumah kan lebih enak ya, dibanding beli. Selain bisa lebih murah juga buah yang digunakan pun bisa dipilih yang lebih bagus dan berkualitas. Dan bisa mengurangi sampah plastik sekali pakai juga kan ya Mak. Jadi lebih bermanfaat kalau punya Blender Miyako di rumah untuk dipakai bikin jus setiap hari biar lebih sehat.

- Blender Bumbu. Ini sih Temul ya, Mak. Sama teman-teman Temul yang sering banget nih lebih memilih blender bumbu pakai Blender Miyako biar enggak perlu ngulek lagi. Jadi lebih praktis dan efisien sama menghemat tenaga, hehe.

- Blender MPASI. Blender Miyako ini akan sangat berguna Mak buat pengantin baru yang nantinya akan memiliki anak. Karena, bisa digunakan untuk menghaluskan MPASI untuk anak-anak mereka nantinya.

Selain dari tiga manfaat di atas. Ada banyak sih kegunaan Blender Miyako yang memiliki desain simple juga elegan. Dan memiliki teknologi terbaik untuk menghancurkan es batu sampai halus tanpa membuat mata pisaunya rusak. Karena, mata pisaunya benar-benar tebal dan kuat.

Kegunaan lainnya bisa untuk blender daging kalau mau membuat bakso homemade. Bisa blender smoothies plus es batu untuk anak-anak biar enggak jajan di luar. Bisa untuk blender sayur kalau-kalau mau dijadikan campuran tepung untuk mie homemade. Dan masih banyak lagi kegunaan Blender Miyako ini.

Apalagi Nikita Willy Pakai Miyako juga nih Mak untuk produk yang dipakai di rumahnya. Karena memang Miyako ini Teman Wajib Anda (mak-mak kece) banget.

Karena itu, kalau Emak Kece menghadiahkan Blender Miyako untuk pengantin baru. Akan sangat berguna banget loh Mak!

Jadi, di antara dua produk ide untuk kado di resepsi pernikahan. Mana nih yang membuat Mak Kece tertarik? Dua-duanya? Oh, boleh banget, hehehe. Soalnya memang produknya berkualitas banget Mak. Enggak akan sayang lah buat dibeli. Apalagi jangka waktu pemakaiannya tahan lama.

Oiya, siapa tahu di sini ada Mak Kece yang mampir dan punya blog ataupun Instagram. Bisa juga loh ikut lomba Blog dan IG Reels competition yang temanya Hari Ibu dari Miyako. Syarat ikutannya gampang banget Mak, bisa cek detailnya di Instagram Miyako @miyakoofficial.id. Hadiahnya total jutaan rupiah loh Mak plus ada juga produk-produk dari Miyako. Periodenya dari tanggal 15 Desember sampai 31 Desember 2023 ini, Mak. Masih ada waktu banget kan? #NikitaWillyPakaiMiyako #NanoalPilihanNikita #RiceCookerMiyako

Artikel Terkait