Minggu, 25 Oktober 2020

Ketahui 4 Kebiasaan Buruk Penyebab Tipes dan Obat Tipes untuk Mengatasinya

Obat tipes
 


Setelah infeksi bakteri Salmonella Typhi biasanya gejala dari penyakit tipes ini baru akan dirasakan satu hingga tiga minggu setelahnya. Dimulai dari gejala ringan terlebih dahulu, namun jika tak segera dilakukan pengobatan dengan obat tipes, maka kondisi tersebut akan semakin parah, bahkan menyebabkan kondisi yang lebih serius. Penyakit yang satu ini merupakan masalah kesehatan yang kerap kali dialami oleh anak-anak dan juga lansia, karena kondisi kekebalan tubuh yang masih lemah.

 

Ternyata beberapa ada beberapa kebiasaan buruk yang bisa memicu terjadinya penyakit tipes ini, diantaranya adalah:

 

1. Gemar jajan sembarangan, senang mengonsumsi makanan yang dijual di pinggir jalan, sebenarnya tak masalah asalkan memperhatikan kebersihannya. Karena kebanyakan penjual ini tidak memperhatikan kebersihan makanan yang dijualnya, besar kemungkinan makanan tersebut terkontaminasi dengan bakteri berbahaya.

 

 Obat tipes

 

2. Tidak menjaga kebersihan makanan, seperti diantaranya adalah membiarkan makanan tersebut dalam kondisi terbuka atau tidak ditutup dengan rapat. Mengonsumsi ikan maupun makanan laut yang berasal dari tempat yang kotor, seperti sudah terkontaminasi dengan tinja atau urine orang yang telah terinfeksi tipes ini dampaknya serius, karena dapat menyebabkan penyakit tersebut.

3. Mengonsumsi air yang kotor, perhatikan juga kebersihan air minum yang Anda konsumsi sehari-hari, karena tak jarang air minum kotor memicu beragam masalah kesehatan, termasuk diantaranya adalah penyakit tipes. Jadi dianjurkan untuk tidak minum air mentah sembarangan. Tak cukup obat tipes saja jika seandainya air tersebut terkontaminasi bakteri lain yang berbahaya.

4. Menggunakan toilet yang kondisinya kotor, apalagi toilet yang sudah tercemar oleh tinja dari penderita penyakit tipes, berpotensi untuk menular kepada orang lain.

 

 Obat tipes


Itulah setidaknya beberapa kebiasaan yang patut dihindari jika ingin sehat terbebas dari tipes. Gunakan obat tipes herbal yang efektif untuk mengatasinya yaitu Pien Tze Huang asli. Obat herbal yang satu ini berasal dari negara China, diimpor ke Indonesia dari PT Saras Subur Abadi selaku importir resminya.


Artikel Terkait

Cari Blog Ini