-->

Ternyata 5 Barang Ini Bisa Jadi Penyelamat Saat Memasak Loh, Ma!

Ternyata 5 Barang Ini Bisa Jadi Penyelamat Saat Memasak Loh, Ma!


Survival Kit



Mama suka memasak? Kegiatan yang satu ini memang tidak hanya digandrungi oleh wanita, tapi banyak juga loh pria yang gemar memasak. Selain itu, jika Mama memiliki anak yang sudah beranjak besar dan juga senang memasak, sepertinya kegiatan di dapur bisa menjadi ajang untuk mengasah kekompakan dengan anak ya, Ma.

Nah, biar kegiatan Mama dan keluarga atau sanak saudara Mama yang gemar memasak tidak terganggu. Mama harus tahu nih ada barang-barang yang ternyata bisa menjadi penyelamat ketika beraktivitas di dapur. Barang ini ternyata benar-benar ada dan nyata loh, Ma! Dan harganya terjangkau juga. Yuk Mah, cari tahu barang apa saja yang Mama butuhkan untuk membantu aktivitas memasak di dapur.



pelindung jari
Alat Pelindung Jari Ini Sangat Murah. Cuma Rp 25.000 Saja



1. Pelindung Jari Saat Menggunakan Pisau


Mama, sadar atau tidak, sering loh perempuan itu berkelana dalam pikirannya selama melakukan kegiatan lain. Entah itu memikirkan kegiatan yang akan dilakukan setelah memasak, atau memikirkan hal lain yang memiliki prioritas tinggi. Atau justru tengah memikirkan jalan keluar dari permasalahan yang tengah melanda. Namanya manusia ya, Ma. Tapi, sering juga nih pada akhirnya pikiran yang berkelana ini mengganggu aktivitas Mama.

Selain mengganggu, juga bisa membahayakan, Ma! Seperti jari terkena pisau misalnya. Oleh karena itu, ada loh Ma, alat untuk melindungi jari Mama agar terlindung dari tajamnya pisau. Dengan begini, jari Mama bisa aman selama menggunakan pisau. Dan bisa juga digunakan untuk anak-anak, agar mereka bisa belajar menggunakan pisau dengan baik. Karena memang kegiatan yang satu ini sering membuat Mama dan para orang tua lainnya terasa was-was dengan keamanan anak mereka.

So, barang ini cocok untuk selalu ada di dapur, Ma. Tenang saja, Ma, bahannya plastik yang enak untuk dikenakan serta kualitasnya tinggi. Sehingga tidak perlu ragu dengan kandungan pada barang ini.



Anti Panas
Penjepit Anti Panas Ini Murah Kok Ma, Cuma Rp 42.000



2. Penjepit Anti Panas


Sering kan, Ma. Kebingungan mencari serbet atau lap bersih untuk penahan panas ketika Mama hendak mengangkat panci atau piring yang masih panas. Memang ya, namanya masakan yang masih panas itu sering bikin gaduh di dapur. Seperti ketika si Papa sedang ingin menyajikan masakan istimewa untuk Mama, eh ternyata asal angkat saja panci yang masih panas. Dan...

PRANG!!!

Peristiwa ini juga bisa loh Ma, terjadi pada anak Mama yang ingin membantu orangtuanya menyajikan makanan. Itulah sebabnya, barang ini semacam P3K yang bisa membantu Mama melindungi anggota keluarga dari piring atau panci atau mangkuk yang masih panas. Dengan stainlessteel yang kuat, mampu mengangkat panci atau mangkuk yang berisi masakan. Dikombinasikan dengan plastik yang melapisi gagangnya sehingga tangan terlindungi dari panas.



Pembuka Tutup Botol
Untuk Pembuka Tutup Botol Ini Cukup Murah Cuma Rp 40.000


3. Pembuka Tutup Botol


"Pa, tolong bukain dong!"

"Ma, aku susah buka ini!"

Pernah dong ya, Mama mengalami hal ini ketika Mama atau anak-anak di rumah sulit membuka tutup botol. Tentunya banyak juga yang mengalami hal ini, Ma! Jadi jangan khawatir, karena sekarang sudah ada Alat Pembuka Tutup Botol yang cukup aman untuk digunakan. Jadi, enggak perlu kesulitan lagi membuka tutup selai, tutup botol susu dan tutup botol lainnya, Ma. 

Karena pembuka tutup botol ini memang dibuat untuk membantu Mama. Selain itu, desainnya yang unik bisa meminimalisir cidera pada tangan Mama selama membuka tutup botol.




Pemotong Kue
Pemotong Kue Ini Cuma Rp 30.000 Loh, Ma.


4. Pemotong Kue


Kalau biasa beli kue di tempat-tempat penjualan kue ternama, biasanya disertai pisau plastik yang fungsinya untuk memotong kue. Tapi, ada juga nih beberapa toko kue yang tidak menyediakan pisau pemotong kue. Akhirnya Mama harus rela menggunakan pisau dapur atau pisau khusus kue yang lumayan tajam. Nah, kalau begini, sering enggak sih Ma, khawatir kalau pas si kecil yang penasaran ingin mencoba memotong kue?

Kalau begitu, lebih baik Mama menyimpan alat pemotong kue ini di rumah. Karena bahannya terbuat dari plastik non toxic, yang kuat dan bisa mempermudah Mama saat memotong kue dan juga memudahkan mengangkat hasil potongan kuenya, Ma! Simple banget, kan? Kalau dipakai anak Mama yang masih balita juga tidak berbahaya, loh.




Saringan Teh
Saringan Teh Yang Lucu Ini Cuma Rp 25.000 Loh, Ma.


5. Saringan Teh


Mama masih sering pakai saringan biasa saat menyajikan teh tubruk? Duh, daripada repot, lebih baik Mama punya alat ini. Karena selain bentuknya yang lucu, Mama bisa langsung menyajikan teh tubruk langsung di dalam gelas. Tanpa harus dua kali proses. Apalagi kalau ingin menyediakannya untuk tamu, daripada repot dan lama, lebih baik Mama menggunakan Saringan Teh model seperti ini yang lebih simple.

Selain itu, meski bahannya terbuat dari silicone, tapi tetap aman ya, Ma. Karena bebas dari bahan beracun lainnya dan anti panas. Sehingga tidak ada bahan dari saringan ini yang ikut larut bersama teh yang Mama sediakan.


ooo0ooo


Kelima barang di atas memang merupakan produk dari Jepang dimana masyarakatnya memang memiliki inovasi tinggi, sehingga barang-barang yang tampaknya sederhana ini dimana sering disepelekan justru memiliki manfaat yang tinggi. Apalagi dibuat dengan bahan yang ramah lingkungan serta tetap mudah untuk dibersihkan.

Bagaimana, Ma? Kalau penasaran ingin tahu dimana bisa mendapatkan produk-produk di atas, Mama bisa loh langsung menghubungi Distributor Houseware langsung.

Subscribe Our Newsletter