ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Jemuran Anti Bau Pakai Pelembut Dan Pewangi Pakaian Molto

Minggu, 12 Juni 2022
Pelembut pakaian korea


Hai Mak Kece, mau curhat dong. Belakangan ini lagi galau banget karena di daerah Tengu sering turun hujan. Padahal udah waktunya musim panas, ya. Tapi, sudah beberapa bulan ini, hujan justru masih mendominasi setiap harinya.

Kalau udah hujan, yang paling bikin galau itu pakaian yang tak kunjung kering. Kalaupun kering, masih terasa lembab dan sering mengeluarkan aroma tak sedap seperti bau apek. Padahal sudah pakai pelembut dan pewangi pakaian. Tapi, masih kurang strong aromanya.

Gara-gara problem ini, Tengu sempat males banget buat angkat jemuran. Akhirnya numpuk, mulai dari jemuran yang lama dengan jemuran baru. Sampai membuat pasangan Tengu bad mood. Soalnya, pakaian di lemari berpindah tempat ke jemuran semua, hehe.

Setelah melihat istrinya galau antara angkat jemuran padahal masih terasa lembab atau dibiarkan saja sampai bejubel di jemuran. Akhirnya pasangan Tengu berinisiatif memberikan solusi dengan membawakan oleh-oleh pas pulang kerja.

Oleh-olehnya sederhana tapi berguna banget. Yaitu pelembut dan pewangi pakaian Molto Korean Strawberry. Aromanya itu loh, bikin jadi kayak syuting drama korea.


Pelembut Pakaian Terbaik Buat Keluarga


Merendam pakaian usai mencucinya, sebenarnya sudah Tengu lakukan sejak lama. Tapi, ternyata pemilihan produk pelembut dan pewangi pakaian itu penting.

Sebelum membeli produk pewangi pakaian. Ada beberapa hal nih yang harus dicek sebelum langganan dipakai.

pelembut dan pewangi pakaian


Aman Untuk Bayi

Pastikan produk pelembut pakaian yang digunakan ini aman untuk kulit bayi. Mak kece sadar banget dong pastinya, kalau kulit bayi tuh sensitif banget. Nah, biar produk pelembut dan pewangi pakaian yang dipakai enggak bikin kulit anak Mak Kece iritasi. Baiknya di cek terlebih dahulu.

Menghilangkan Bau Tidak Sedap

Kalau pewangi pakaian yang sebelumnya dipakai enggak bisa menghilangkan aroma tak sedap. Seperti ketika pakaian kurang kering tapi sudah harus diangkat. Buat apa dipertahanin ya kan?

Tapi, berbeda kalau produknya seperti Molto Korean Strawberry ini. Rekomendasi pewangi pakaian dari pasangan Tengu ini, ternyata beneran bisa bikin aroma tak sedap hilang dari pakaian.

Aroma tak sedap ini sebenarnya berasal dari banyak faktor. Bukan cuma dari pakaian yang masih lembab atau kurang kering. Tapi, bisa juga dari aroma keringat, dari asap kendaraan, asap rokok dan juga bau dari bawang.

pelembut dan pewangi pakaian molto


Wangi Tahan Hingga Berhari-hari

Bau tak sedap hilang, terbitlah wangi tahan lama. Kalau pelembut pakaiannya bisa bikin pakaian wangi selama berhari-hari. Harus banget dipertahankan nih. 

Apalagi kalau ada kandungan perfume boost yang bikin wanginya seperti pakai perfume. Pastinya bisa bikin percaya diri meningkat.

Pelembut dan Pewangi Pakaian Molto Korean Strawberry

Ketiga kriteria yang Tengu sebutkan di atas. Semuanya sudah ada di Molto Korean Strawberry ini. Aromanya yang manis dan menyegarkan bikin Tengu berasa ada di Korea.

Terus, produk pelembut pakaian ini bikin Tengu enggak repot. Kenapa bisa? Karena, aman buat kulit bayi di rumah. Jadi, bisa dipakai bareng-bareng sama pakaian paksu dan si kakak.

Bahkan, pelembut pakaian Korea ini juga bisa menghilangkan bau tak sedap. Dengan cara mencegahnya saat pakaian selesai dicuci. Jadi, ketika aroma tak sedap seperti setelah memotong bawang tak bisa dihindari. Pakaian Mak Kece tetap wangi tahan lama.

Molto Korean Strawberry


Aromanya yang lembut dan manis bikin serasa lagi nonton drama korea yang manis dan sering bikin senyum-senyum sendiri. 

Kayak saat Tengu nonton drama Fight for My Way. Melihat tingkah laku Park Seo Joon sama Kim Ji Won ini bikin hati berbunga-bunga. Hubungan mereka manis banget seperti Strawberry.

No wonder, setiap mencium aroma Molto Korean Strawberry yang #wanginyabikinjatuhcinta selalu terngiang sama senyum Ko Dong Man buat Choi Ae Ra yang lembut dan manis. Udah gitu, wanginya tahan lama serta bikin betah berlama-lama dekat dengan keluarga.

Terus, kalau pakai Rinso Korean Strawberry Powder buat mencuci pakaian. Bakalan bisa bikin wangi pakaian tambah menyegarkan dan manis. Enggak akan ada drama setiap anak-anak beraktivitas di rumah bisa bikin bau keringat. Soalnya, wangi Strawberry yang manis bakalan bikin Mak Kece tetap tenang sambil membersamai anak bermain.

Apalagi kalau ditambah menggunakan Superpell Korean Strawberry buat ngepel lantai rumah. Satu rumah bisa wangi banget, anti bakteri dan kuman serta bikin lantai jadi kinclong. Jadi betah banget di rumah sambil nonton drakor.

varian korean strawberry


Terus, Sunlight Ekstra Korean Strawberry yang bisa meluruhkan lemak pada piring dan peralatan makan di rumah. Wanginya bikin momen mencuci piring jadi enggak terasa. Bisa melembutkan kulit tangan juga, jadi enggak perlu khawatir kulit akan rusak.

Buat Tengu pribadi, aroma pewangi pakaian ala Korea ini emang bener kuat dan tahan lama. Jadi makin betah di rumah aja bareng keluarga. Tapi, rasanya seperti jalan-jalan ke Korea.

pelembut pakaian korea

0 comments

Terima kasih sudah berkunjung di blognya Mba TeNgu.
Silakan tinggalkan komentar dengan bahasa yang sopan dan baik. Untuk link hidup akan otomatis dihapus.