Tuesday, July 4, 2017

Ingin Mempercantik Kamar Mandi? 5 Model Tirai Ini Bisa Membantu Loh!

Ingin Mempercantik Kamar Mandi? 5 Model Tirai Ini Bisa Membantu Loh!




Design Interior Kamar Mandi


Bagaimana Mama libur lebaran kemarin? Bertemu dengan sanak saudara dan keluarga besar bisa meninggalkan kenangan yang tak terlupakan, ya! Apalagi hidangan yang identik dengan hari raya, tentunya jarang bisa dinikmati bersama keluarga ketika berkumpul. Tapi, ada juga beberapa orang yang tidak bisa pulang ke kampung halaman, loh. Dengan alasan yang bermacam-macam sehingga harus merayakan hari raya di tempat rantau. 

Sebelum lebaran kemarin, bagi Mama yang ingin sekali mempercantik rumahnya dan belum kesampaian. Bisa loh memulainya dengan mempercantik kamar mandi. Tentunya nanti kalau ada tamu, mereka bisa melihat kamar mandi di rumah Mama tampak berbeda. Atau justru Mama dan keluarga jadi senang sekali berlama-lama di kamar mandi. 

Coba deh dengan memberikan ornamen sederhana seperti tirai di kamar mandi milik Mama. Pastinya selain memberikan suasana yang baru, bisa membantu kamar mandi lebih rapi karena cipratan air ketika mandi tidak mengotori bagian lainnya. Cek yuk, Mah. Ada 5 model tirai kamar mandi yang bagus dan sederhana ini. Bisa membuat kamar mandi Mama tampak minimalis.


Design Interior Kamar Mandi


1. Motif Abstrak


Motif ini paling banyak disukai oleh para Mama, loh. Karena tampak lebih ceria dan bikin anak rajin mandi tanpa harus dipaksa. Perpaduan warna orange dan kuningnya memang membuat kamar mandi menjadi lebih cerah apalagi jika tipe warna dominan di kamar mandi monochrome, sehingga tirai ini mampu memberikan aura penyemangat dari kombinasi warnanya.


Design Interior Kamar Mandi


2. Motif Bunga Tulip


Bunga yang berasal dari Belanda ini memang unik. Selain karena tumbuh subur di negeri kicir angin, juga karena bentuknya yang sederhana namun tetap cantik. Motif tirai kamar mandi ini menduduki peringkat kedua karena banyak Mama yang senang dengan motif sederhana namun masih menonjolkan sisi feminin. 


Design Interior Kamar Mandi


3. Motif Bunga Ruellia


Bunga Ruellia sendiri dikenal sebagai tanaman obat meski tampak seperti tanaman rambat yang liar. Jangan salah, motif bunga Ruellia justru membuat Mama bisa lebih rileks karena warna ungunya menonjolkan kelembutan yang membuat setiap orang yang melihatnya tampak nyaman dan bisa bersantai. Jadi, berlama-lama di kamar mandi untuk menikmati kucuran air yang menyegarkan tidak lagi membosankan, Ma.


Design Interior Kamar Mandi


4. Motif Kotak Kombinasi


Motif kotak kombinasi warna ini diminati oleh Mama yang gemar dengan bidang arsitektur. Motif ini juga masuk ke dalam ranah abstrak loh, Ma. Selain itu dominasi warna putihnya cocok untuk kamar mandi Mama yang warna dominannya biru atau hijau, semakin melengkapi dan mempercantik kamar mandi di rumah, Ma.


Design Interior Kamar Mandi


5. Motif Lukisan Bunga


Dominasi warna orange yang kalem ini banyak disukai oleh Mama yang senang dengan kesederhanaan namun tetap menonjolkan kecantikan. Paduan warna dan ilustrasi bunga pada tirainya membuatnya tampak seperti lukisan profesional. Tirai ini juga sering dipilih karena cenderung sederhana, cantik juga manis serta menghadirkan momen yang nyaman seolah tengah menikmati pemandian disertai pemandangan alam yang asri.



Dengan tirai kamar mandi tentunya bisa membuat suasana dan pengalaman mandi di rumah menjadi lebih menyenangkan, Ma. Siapa tahu anggota keluarga Mama jadi rajin mandinya serta menghadirkan rasa rileks dan semangat baru usai mandi. Namun, tentunya harus diperhatikan juga ya, Ma. Untuk bahan tirai yang ingin Mama beli, usahakan cari yang berbahan polyethylene vinyl acetate / nontoxic and PVC-free. Biar tetap aman dan tidak gampang basah, sehingga tujuan untuk menahan cipratan air bisa terwujud.

Untuk ukuran tirai kamar mandi ini juga dipilih yang umum ya, Ma. Biasanya ukurannya 180cm x 180cm ini sudah bagus dan cocok untuk kamar mandi minimalis. Selain itu harus dilengkapi juga dengan ring berjumlah 12 untuk menggantung tirainya. Kalau Mama ingin membeli tirai kamar mandi ini, bisa juga langsung menghubungi Distributor Tirai Kamar Mandi yang menawarkan Harga Yang Murah namun tetap Berkualitas. Karena menyediakan tirai kamar mandi yang mudah dipasang. Agar Mama tidak ribet lagi.


Untuk informasinya Mama bisa langsung tanya ke salah satu customer service Distributor Tirai Kamar Mandi di sini BBM DAE8C5B7.





Salam.




You Might Also Like :







If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It