Rabu, 13 Mei 2020

Dropshipper Aja Kalo Mau Mulai Bisnis Online



Dropshipper


Mama Kece gimana kabarnya hari ini? Ya ampun, Tengu sampe kangen, nih! Kangen menyapa dan kangen bisik-bisikin bisnisan sama produk yang kece ke Mama Kece.


Oiya, Mama Kece tau enggak? Sekarang ini sudah banyak yang mulai banting setir buka toko online, loh.

Ada yang jualan online karena imbas dari pandemi. Meski banyak juga yang memulai jualan online karena sudah lama diniatkan, tapi baru sekarang mau mulai jualan.


Yang namanya jualan, emang bisa bikin galau sebelum mulai ya, Mak. Tapi, pas udah nyemplung langsung, eh, malah susah buat berhenti alias bikin nagih.


Padahal, ya. Jalanin jualan online itu juga punya resiko yang enggak sedikit loh, Mak. Tapi, ada banyak banget hal yang bisa bikin Mak Kece Pebisol ini ketagihan jualan online.


Apa aja sih, yang bisa bikin Mak Kece ini pada ketagihan jadi Pedagang Online?



Mulainya Karena Ketagihan Pakai Produknya




Seperti Mak Kece yang domisilinya di Surabaya ini. Mak Dewi Setiawati memulai jualan online ini karena ketagihan pakai produk Natura Beauty Spray.


Karena produknya ini ternyata punya banyak manfaat. Terus, Mak Dewi pakai sendiri di rumah. Awalnya, beliau hanya pakai untuk diri sendiri. Tapi, karena produknya aman untuk anak-anak, akhirnya Mak Dewi dan keluarga kompak pakai Natura Beauty Spray.


Berawal dari rasa penasaran karena produknya yang multifungsi. Terus, mengeluarkan biaya cuma Rp 95rb untuk coba produknya. Akhirnya, sekarang tuh ya, Mak Dewi ketagihan pakai produk lainnya juga, kaya sabun Cokelat yang wanginya Nyoklat Banget.



Mulai Ketagihan Jualan Online Karena Modalnya Terjangkau




Kemarin, di Live-nya Teh Indari dan teh Dian yang membahas mengenai Naikkan Pendapatan Dan Menekan Pengeluaran Di Masa Pandemi. Ada pernyataan teteh yang bikin Tengu angguk-angguk.


Jadi ya, Mak Kece. Kata Teh Indari tuh ya, "seorang milyader akan memperlakukan uang sebagai alat untuk menghasilkan uang lagi."


Nah, jangan dibayangin ini maksudnya seperti pesugihan ya, Mak. Hehehe.. Jangan dong, ah. Tengu jadi merinding disko, nih.


Tapi, maksud dari pernyataan tersebut tuh, kalau kita dikasih uang atau punya simpenan uang sebesar 400ribu rupiah. Akan dipakai untuk apa, mak?


Nah, buat Mak Kece yang pengen punya mental Milyader. Tentunya akan mulai berpikir, "gimana ya caranya biar ini duit 400rb bisa menghasilkan duit lagi?"


Setelah berpikir, kemudian Mak Kece bisa langsung kontak Mak Dewi Setiawati di sini wa.me/6281515793343 buat daftar jadi membernya Natura.


Menjadikan uang bisa jadi alat untuk menghasilkan uang lagi itu butuh praktek langsung, Mak. Jadi, jangan sampai mikir terus tapi no action. Duh, yang ada itu duit berakhir untuk jajan takjil aja, Mak.


Padahal, kalau uangnya dipakai untuk ikhtiar jualan online. Mak Kece bahkan bisa punya kesempatan lebih besar dari sekadar jajan takjil.


Karena kesempatan yang Mak Kece dapat bisa lebih besar seperti bisa punya rumah sendiri, bisa bayar utang sampai bisa membahagiakan orangtua.



Dropshipper Bikin Nagih Ketika Usahanya Menghasilkan




Waktu pertama kali mau jalanin bisnis. Yang terbayang udah banyak banget impian yang mau dicapai kan, Mak?


Wajar, Mak. Itu namanya Passion, penggerak kita untuk ikhtiar. Jangan sampai padam yaa, Mak. Soalnya, kalau sampai padam, kita bisa berhenti dan menyerah untuk berusaha.


Nah, sama seperti jadi Pedagang Online. Ada ikhtiar atau usaha yang harus terus diupayakan setiap hari.


Kalau usahanya menghasilkan, dapat pelanggan, laris dagangannya. Wah, pasti seneng lah, Mak. Semua impian tuh bener-bener deket banget dan akan segera terwujud pokoknya.


Ini pula yang bisa Mak Kece dapat ketika mulai jualan online. Ada rasa bahagia karena usahanya membuahkan hasil.



Dropshipper




Ternyata Enggak Ribet Harus Stok Barang Jadi Ketagihan Buat Promosi




Buat Mak Kece yang anti ribet-tibet klub. Pastinya udah kebayang dong, ya. Ribetnya packing pesenan. Ribetnya harus punya duit banyak buat stok barang.


Kalau jadi tim Reseller Natura bareng sama Mak Dewi Setiawati, enggak bakalan ribet, Mak.


Kok bisa???


Iya, soalnya kalau Reseller Dropship tuh, Mak Kece tinggal promosi aja. Kalau ada yang beli, Mak Kece cukup infoin ke Mak Dewi Setiawati dengan kirim whatsapp ke wa.me/6281515793343.


Abis kirim pesan ke Mak Dewi, Mak Kece tinggal tunggu aja barangnya dikirim. Eits, jangan takut! Barang akan dikirim pakai nama Mak Kece. Jadi, pelanggan taunya barang udah dikirim dan sampai di rumah mereka.


Gimana? Gampang, kan? Enggak ribet harus stok barang sama packing barang sampe enggak perlu ribet anter ke tempat kirim barang.




Bikin Nagih Karena Dikasih Ilmu Jualan Online Yang Banyak




Kalau misalnya nih, ya. Mak Kece takut buat mulai jualan online. Karena, takut enggak bisa dagang. Takut karena enggak bakat dagang.


Tenang, Mak. Dagang itu bukan bakat turunan. Bisa dipelajari sama siapa aja. Bahkan, sama Mak Kece juga.


Belajarnya gimana? Tenang…Mak Kece. Nanti sama Mak Dewi Setiawati, Mak Kece akan diajarin gimana cara Promosi yang asik. Gimana cara Dapetin pelanggan. Sampai gimana Caranya jualan online.


Jangan takut untuk memulai, Mak. Karena, ilmunya akan dikasih tau.


Soalnya, yang dicari itu, Mak Kece yang mau usaha dan ikhtiar. Bukan sekadar cuma mau teori tapi enggak mau praktek.



Bisa Bikin Ketagihan Karena Produknya Terpercaya Dan Aman




Mak, kalau kita pakai produk, terus cocok. Dan produknya aman dipakai dalam jangka waktu lama. Pasti kita bakalan terus beli dan pakai, kan?


Nah, jadi Dropshippernya Natura World juga gitu. Asik dan gampang karena produknya itu kebutuhan sehari-hari. Sudah terdaftar BPOM sampai sudah terjamin AMAN.


Kalau kita ikut memasarkan produk yang memang sudah kita rasakan sendiri khasiatnya. Pasti akan lebih beda lagi ya, Mak.


Tentunya banyak orang yang akan ikut penasaran. Terus, akhirnya ikut coba. Dan selanjutnya, malah jadi pelanggan dan pengguna setia karena khasiat dari produknya yang oke punya.


Yang pasti, Mak Kece enggak perlu ribet buat resah dan gelisah karena takut produknya enggak laris. Lah ya, produknya multifungsi dan kualitasnya terpercaya. Pasti banyak yang mau.


Dropshipper

 

Bikin Ketagihan Karena Semua Proses Jualannya Online




Peluang jualan online ini, masih sangat luas loh, Mak. Mau dibilang sejak Pandemi pedagang online mulai menjamur. Yang beli online juga makin bertambah, Mak.


Bahkan, ada sekitar 89% transaksi di saat pandemi ini dilakukan secara online, Mak. Baik itu dari Marketplace, Whatsapp, Facebook sampai Instagram.


Udah gitu, Mak Kece enggak perlu ribet keluar rumah buat dagang. Dari rumah pun bisa, mau sambil rebahan, sambil nidurin anak, sambil nemenin anak belajar di rumah, sampai disambi nonton drama korea juga bisa, Mak.


Jadi, enggak usah khawatir apalagi takut kalau nanti dagangannya enggak laku saat jualan online. Soalnya, sekarang semuanya serba online.


Udah, langsung aja kontak mak Dewi di whatsapp wa.me/6281515793343 biar bisa langsung action, Mak.



Kenapa Harus Jadi Reseller Mak Dewi Setiawati?




Karena, Mak Kece bakalan diajarin langsung sama beliau. Apalagi mak Dewi ini juga ikutan belajar di kelas online bareng Tengu. Yang materinya disertai praktek. Udah pasti banget ilmunya top.


Terus, Mak Kece bakalan dibina terus, diajarin etika bisnis sampai gimana caranya bikin calon pembeli itu tertarik.


Tenang, Mak Kece enggak akan ditinggal gitu aja setelah daftar. Mak Kece akan terus dibimbing terus.


Mak Dewi juga sudah banyak belajar dari teh Indari Mastuti. Jadi, Mak Kece bisa banyak ambil ilmu dari beliau. Biar bisa sukses dan melesat tanpa mengabaikan fitrah kita sebagai perempuan. Kece banget, kan.


Apalagi, meski di tengah Pandemi seperti ini. Penjualan Mak Dewi justru makin meningkat pesat. Ini bukti banget, kalau bergabung dengan tim Mak Dewi bisa bikin Mak Kece juga ikut melesat.


Jadi, kalau ada leader yang mau gandeng tangan Mak Kece sampai Mak Kece sukses dan bisa mewujudkan impian. Enggak perlu nolak kan? Malah bisa bikin nambah semangat pastinya.


Jualan online



Emang Produk Jualannya Mak Dewi Apa Aja?




Katanya, kalau mau deket itu harus kenalan dulu kan, ya?


Jadi, sebagai Master Stockist Natura World. Ada tiga produk unggulan yang akan mempermudah Mak Kece buat jualan online.



1.Natura Beauty Spray



Ini produk yang banyak dikenal soalnya kecil-kecil banyak manfaatnya. Dan Tengu juga udah coba sendiri, kok.


Bahkan, udah banyak juga yang udah merasakan keampuhan dari si Natura Beauty Spray ini. Si kecil yang juga aman buat anak-anak di rumah.


Sudah terdaftar di BPOM ya, Mak. BPOM NA : 18161204587.



2. Natura Chocolate Soap



Sabun yang dibuat dari coklat asli. Bisa bikin sensasi mandi jadi lebih segar dan pastinya banyak manfaat buat di kulit.


Terus, bisa dipakai buat semua anggota keluarga karena aman juga buat anak-anak.


Sudah terdaftar juga ya, Mak. BPOM NA : 18170700456.



3. Natura Aloe Vera



Nah, ini produk lagi booming banget. Lagi banyak dipakai, terutama untuk campuran bikin Hand Sanitizer.


Kandungannya yang 100% Lidah Buaya aka Aloe Vera ini bikin kulit lebih terawat dan menghilangkan flek sampai bruntusan di kulit.


Tenang, Mak. Produk ini juga sudah terdaftar BPOM NA : 18180100702.






Natura world




Peluang Menarik Yang Jangan Sampai Enggak Dimanfaatkan




Kata Kang Dewa, jualan itu harus mau mulai action. Lihat peluang yang ada terus langsung praktek.


Kalau dipikir dan dianalisa terus, kapan mau actionnya? Begitulah tips dari kang Dewa yang selalu bikin Tengu juga jadi semangat.


Jualan online ini peluang yang akan terus menarik sepanjang masa. Soalnya, selama internet masih ada, selama itu pula jualan online akan terus ada.


Tinggal Mak Kece yang putuskan, mau mulai action atau kembali menunda?


Kalau takut kena resiko bisnis yang besar. Mulailah jadi reseller dropship. Karena, aman dan Mak Kece enggak perlu ribet urus stok barang dan pengiriman.


Tentunya, jadi reseller dropship itu asik. Karena, kita bisa promosi dan menanggapi pesanan di mana aja, kapan aja.


Udah, Mak Kece. Jangan galau terus, ah. Yuk, mulai action aja. Langsung daftar jadi reseller dan timnya Mak Dewi Setiawati. Biar uang yang ada bisa jadi alat penghasil uang lagi.



"Seorang Milyader Tau Gimana Cara Memperlakukan Uang. Mereka Menjadikan Uang Sebagai Alat Menghasilkan Uang Lagi." ~ Indari Mastuti (Owner Indscript Businesses Women) 




Jualan online




Artikel Terkait