Ads 720 x 90

Jasa Ulas Produk

Beralilah ke Perawatan Wajah Theraskin



 



Cara Sehat Dengan Yang Alami - Beberapa waktu yang lalu aku mengalami kegalauan, karena wajahku tiba-tiba kusam dan berjerawat. Memang, belakangan ini aku sudah mulai jarang melakukan perawatan wajah, alasannya karena sudah terlalu capek dengan aktivitas seharian penuh. Sampai teman-teman aku mengatakan kalau wajahku tampak kucel. Huhuhuhu, rasanya sebal deh, kalau dibilang tampilan wajah kucel gara-gara jarang merawat wajah.



Tapi, kalau dihitung-hitung lagi, perawatan wajah ke salon itu lumayan membutuhkan budget yang sangat wah! Nah, bisa-bisa uang gajian aku berkurang hanya untuk perawatan wajah. Lah Cuma aku kepengen banget punya kulit wajah yang mulus dan bersih. Gak mau deh kalau seperti sekarang, males dengerin komentar orang-orang.



Cuma, kira-kira ada gak ya, perawatan wajah yang gak bikin ribet tapi bisa membuat wajah aku gak kusam dan jerawatan?




Nah, ceritanya karena kegalauanku ini, aku langsung nanya dong ya sama si Tety, gimana biar kulit wajah gak jerawatan. Karena belakangan ini kulihat si Tety wajahnya kinclong banget, enak diliat dan cerah. Apalagi kalau inget-inget dia tuh ya, dulu kalau dijejerin sama aku, pasti kulitnya bersihan aku. Tapi, sekarang malah kebalikannya!!! Huhuhuhu, gak terimaaaaa.



Abis curhat panjang kali lebar, dia terus ngasih tau ke aku, kalau dia pakai rangkaian perawatan wajah dari Theraskin (bisa dibeli di sini) yang dia beli di AbindGE. Yaudah, aku langsung aja cusss, nyari tau dari mulai kontaknya sampai testimoninya. Kayanya sih, toko onlinenya terpercaya. Jadi, aku coba aja beli di situ. Apalagi si Tety juga gak masalah belanja di sana.




Oiya, abis ngobrol sama CS-nya, aku kan langsung bayar gitu ya, terus ngasih informasi kalau sudah transfer. Abis itu, gak lama dikasih deh nomor resinya. Pertama kali rasanya deg-degan, takut nanti malah kena tipu gitu deh. Cuma berusaha untuk positif thinking aja, biar gak berantem dan adu bacot di WA. Beberapa hari kemudian, aku gak ngitung berapa lama, akhirnya barang pesananku sampe!!!



Setelah aku coba pas malemnya, aku seneng deh. Karena memang sudah keburu pengen coba, hahahaha. Krimnya juga gak bau aneh kaya krim abal-abal yang pernah dipake sama temen aku (ga usah disebut namanya nanti dia baper :p ). Pas awal-awal pake, sempet nunggu-nunggu, duh lama banget deh, belum ada itungan 2 mingguan. Abis udah keburu banget kepengen mukaku balik kinclong lagi.





Lima Hari Setelah Pakai Theraskin





Pas udah lebih dari lima hari, aku udah lupa tuh buat ngecekin gimana kondisi mukaku. Tapi, si Luki bilang sama aku, kalo muka aku kok rada bersih? Eh iya, langsung aja aku inget buat ngecek, pas di kantor, aku langsung aja ke kamar mandi. Mastiin ada yang berubah apa gak, kali aja tiba-tiba aku berubah jadi cakep kaya Dian Sastro, wakakakakak #ngarep.



Tapi bener sih, pas ngecek muka aku, keliatan banget bedanya!!! Waaaaakkkk, seneng banget pastinya, apalagi konon ini paket perawatan wajahnya tuh aman dan gak mengandung bahan berbahaya. Dan yang paling keliatan bedanya tuh ya Jerawat aku yang ada di dahi udah mulai mengempis kecil-kecil gitu. Terus jerawat yang di dagu, udah gak merah banget, tapi masih ada sih lumayan meski gak kaya sebelumnya bikin pengen nampol.



Terus jerawat yang di pipi, yang sebelumnya bikin muka aku bopeng-bopeng, kadang ada yang nongol nanahya , bete-in banget kan!!! Yaudah, pas aku olesin yang Anti Acne dari Theraskin eh malah mulai pada bergegas mau kabur deh jerawat-jerawat di muka aku.







Satu Setengah Minggu Setelah Pakai Theraskin





Nah, gara-gara si Luki waktu itu ngingetin aku untuk bikin rekap cerita pakai Theraskin, aku langsung rajin buat lihat ke cermin. Hehehe, secara ya sayang banget kalau ketinggalan melihat proses wajahku pulih dan bisa kinclong lagi. Ternyata selama seminggu pakai Theraskin, kulit wajahku yang belang berangsur-angsur cerah loh.



Serius deh, cerahnya gak kaya mayat gitu, tapi enak aja gak kusem liatnya. Pas lebih dari Seminggu, tepatnya Satu Setengah Minggu aka Seminggu lebih dikit. Aku ngerasain banget jerawat di pipi udah mengempis, yang di dahi malah ilaaaaaang tuntasssss. Aku senaaang. Tuh kan saking senangnya sampe bener-bener pengen jingkrak-jingkrak.



Walaupun jerawat yang di dagu masih ada, tapi udah mulai kecil-kecil. Dan FYI nih ya, komedo yang suka sembunyi di dagu aku, juga mulai menipis loh. Padahal tadinya yang namanya komedo nasi di dagu bikin keki banget. Apalagi komedo di ujung hidung!! Udah mulai berkurang, meski masih dikit sih. Kata si CS di Abind GE, semuanya butuh proses. Gituuuuu.








Tiga Minggu Pakai Theraskin





Gak usah ditanya gimana bahagianya aku. Iya dong, apalagi pas ditanyain sama temen-temen di kantor, pakai apaaaa sih itu mukanya bisa kinclong gitu? Iya, beneran ini mah, pas balik lagi cuek gak ngitungin hari selama pemakaian Theraskin, aku gak begitu sadar perubahan di muka aku. Meski emang kerasa enteng aja dan serat kasar di wajah aku udah mulai gak ada, itu aja yang kerasa.



Masalah kulit kinclong? Ini yang bener-bener baru aku sadar lagi dan lagi, itu juga gara-gara temen-temen pada bilang wajah aku tambah cerah. Hihihihi, si Tety aja udah mulai bilang, kalau dia kayanya bakalan kalah kinclong nanti. Aku bilang aja, buat diterusin itu perawatan mukanya. Biar ga kaya aku waktu itu.



Selama tiga minggu aku pakai Theraskin, rasanya tuh gak nyangka. Karena memang kulit aku udah bebas jerawat bener-bener bebas!! Kulit wajah aku udah setingkat lebih cerah, dan senengnya, wajah aku tuh kinclong gitu, gak kusem lagi.



Otomatis dong ya, aku kabarin ke mba-mba CS Abind GE, kalau wajah aku udah cerah dan mau order paket Theraskinnya lagi. Dengan ramahnya si mba ini ngasih kabar, kalau misalnya aku tulis pengalaman aku pakai produk yang dibeli dari Abind Ge, aku bakalan dapet diskon! Wkwkwkwkwk, yaudah aku iya-in aja.



Dapet Diskon Dengan Nulis Pengalaman





Tadinya bingung juga mau nulis gimana, secara emang jarang banget nulis panjaaang gitu. Tapi, kan emang aku masih inget banget plus emang kecatet di diary juga sih hehehe. Akhirnya sebelum dapet diskon, aku langsung aja nulis pengalaman aku pakai Theraskin. Biar dapet diskon yang lumayan, kan biar hemat juga.



Jadi, buat kamu yang kepengen dapet diskon kaya aku, coba deh tulis pengalaman kamu belanja dan pakai produk dari Abind GE, apalagi kalau nulisnya rapi dan gak banyak typo, katanya bisa segera diproses diskonnya. Tapi, kalau banyak typo, konon bakalan lama tuh proses diskonnya. Secara, bisa jadi udah muntah-muntah duluan baca tulisan typo #pengalamansendiri. Hehheheehehe.



Pas banget abis nulis pengalaman, terus aku kirim, CS-nya minta lagi buat nambahin beberapa kalimat, gimana proses aku dapet diskon, akhirnya aku tambahin lagi tapi kondisi pas nulis bagian ini, aku udah dapet diskon dan barang pesananku udah diproses loh.





Theraskin dengan Kandungan Aloe Vera





Hehehe, bagian ini aku diminta untuk menyelipkan beberapa manfaat dari Aloe Vera yang emang ada di dalam krim perawatan Theraskin. Karena emang bikin adem muka aku sih ya, jadi kerasa banget gak panas di muka aku. Jadi, simak aja manfaat dari Aloe Vera di bawah ini. Kebetulan aku copas dari instagramnya hehehe :D.





Aloe vera atau lidah buaya, banyak digunakan di industri kosmetik untuk bahan pembuatan shampo, body lotion, pelembab dan pembersih wajah, masker, dll karena khasiatnya yang baik dalam menyuburkan rambut, melembabkan, dan juga mempercantik kulit. Selain mempercantik kulit, lidah buaya juga sangat baik digunakan untuk pengobatan jerawat secara alami, karena di dalam nya banyak terkandung zat-zat yang berguna dalam proses penyembuhan jerawat.



Berikut ini merupakan zat-zat yang terkandung di dalam lidah buaya dan peranannya dalam proses penyembuhan jerawat:




1. Antibakteri, bermanfaat untuk mencegah bakteri agar tidak menginfeksi luka pada jerawat, sehingga dapat mempercepat proses penyembuhan.



2. Anti-jamur, dapat mengurangi peradangan.



3. Magnesium laktat, mengurangi ruam/ gatal-gatal pada jerawat dan dapat melindungi kulit dari sengatan sinar matahari.



4. Terdapat zat yang mampu mengurangi kelebihan minyak dan kotoran pada kulit, yang dapat mencegah pembentukan jerawat baru. Zat ini juga mampu mengurangi ukuran nodul, sehingga mengurangi rasa sakit yang ditimbulkan akibat pembengkakan.



5. Antrakuinon, komponen yang terdapat dalam gel lidah buaya ini bermanfaat dalam proses pemulihan luka yang ditimbulkan akibat jerawat, dengan meregenerasi kulit, sehingga memudarkan noda hitam bekas jerawat.



6. Saponin seperti giberelin, mannans, dan polisakarida yang dapat membunuh bakteri penyebab jerawat, termasuk bakteri propioni, bakteri yang dapat menyebabkan jerawat parah.



7. Asam salisilat, dapat membantu menghilangkan blackhead dan whitehead, juga membantu menyeimbangkan pH kulit.




***



In the end, terima kasih Abind GE karena sudah memilihkan produk perawatan yang cocok buat kulit muka saya. Dan produknya juga keren, terima kasih juga buat Tety sayaaaang, semoga persahabatan kita gak lekang oleh waktu. Bye bye.


*** 

Tulisan ini original, kiriman dari Michel Ludwiga di Jakarta Timur.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter