Wednesday, August 24, 2016

Hanya Minum Susu, Osteoporosis Sembuh!

osteoporosis


Hanya Minum Susu, Osteoporosis Sembuh! Tidak mudah bagi seorang Ibu Rumah Tangga ketika sakit datang. Siapa yang akan mengurus rumah? Antar-jemput anak? Hal itulah yang dialami oleh Bu Een (Endah Sulastri). Ia mulai merasakan sakit pada tempurung lututnya di tahun 2013, awal mulanya hanya sedikit nyeri dan dianggap sebagai rasa sakit biasa.


Namun, tahun 2014 rasa nyeri tersebut semakin bertambah dan terus terasa menyiksa. Setelah berobat ke dokter, ternyata hasilnya Bu Een menderita pengeroposan tulang sehingga rasa nyeri membuatnya tidak optimal dalam mengoptimalkan peran sebagai seorang Ibu Rumah Tangga. Bahkan ia sempat berpikir bagaimana kalau nanti sampai tidak bisa jalan? Namun, kegelisahan tersebut berhasil dihalau oleh sang Suami yang memberikan semangat serta memintanya untuk memulai terapi minum susu.

Sang suami mengetahui manfaat susu kedelai Green Soya Tazakka dari broadcast yang Abind GE kirimkan melalui BBM. Berkat menyegerakan terapi minum susu kedelai dengan rutin, kini Bu Een terbantu sedikit demi sedikit rasa nyerinya berkurang sangat pesat. Dulu Bu Een akan sering mengeluh tentang rasa sakitnya tersebut, sekarang sudah bisa beraktivitas kembali secara normal. Meski dokter tetap menyarankan untuk meluangkan waktu berolahraga jalan kaki.


Tak puas dengan kesembuhannya, Bu Een juga mengganti stok susu di rumah dengan Susu Kedelai Green Soya Tazakka, ia pun menyadari pentingnya mengkonsumsi susu yang tepat bagi keluarganya. Makin ia merasakan manfaatnya dalam kesembuhan penyakit semakin meningkatkan kesadaran Bu Een dalam menjaga pola makan yang seimbang dan dilengkapi dengan susu kedelai. Hingga hasilnya sekarang, keluarga Bu Een allhamdulillah sehat semua. Pencapaian yang hebat bagi seorang Ibu Rumah Tangga!


Berikut ini adalah 5 manfaat susu kedelai


1. Antioksidan


Kedelai mengandung senyawa yang disebut isoflavon, di mana bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan. Senyawa ini bertanggung jawab untuk memperbaiki sel dan mencegah kerusakan sel yang disebabkan oleh polusi, sinar matahari dan proses tubuh yang normal.

2. Mengurangi resiko penyakit jantung


Protein dan isoflavon hadir dalam kedelai, membantu dalam mengurangi kolesterol LDL (kolesterol "jahat") serta penurunan kemungkinan pembekuan darah. Hal ini pada gilirannya, mengurangi risiko penyakit jantung dan stroke. Penelitian menunjukkan, konsumsi susu yang mengandung 25 gram protein kedelai selama sembilan minggu mengakibatkan penurunan 5% kolesterol LDL rata-rata.

3. Mencegah kanker


Isoflavon bertindak sebagai agen antikanker yang melawan sel-sel kanker. Melindungi tubuh dari kanker hormon seperti itu dari rahim, payudara dan prostat.

4. Membalikkan efek endometriosis


Kedelai membantu dalam menunda aksi estrogen alami tubuh, yang bertanggung jawab untuk mengurangi atau mencegah rasa sakit selama periode menstruasi (perdarahan berat) dan gejala lainnya pada wanita.


5. Mencegah osteoporosis


Protein kedelai membantu dalam penyerapan yang lebih baik kalsium dalam tulang. Isoflavon yang hadir dalam makanan kedelai berfungsi untuk memperlambat kehilangan tulang dan menghambat kerusakan tulang.

Segera ganti susu harian Anda dengan Susu Kedelai Green Soya Tazakka.




***

Testimoni ini kami terima usai pembelian Susu Kedelai Green Soya oleh Bu Een yang ke lima kali. Beliau mengaku sangat terbantu dengan susu yang alami ini. Apalagi, susu kedelai Tazakka mengandung anti alergi. Jadi, lebih terasa manfaatnya pada Bu Een.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It