Skincare Moringa Dari Evershine Ini Ternyata Aman Untuk Anak Remaja, Loh!

Skincare Anak Remaja - Mama Kece tau enggak, kapan sih tepatnya anak remaja bisa mulai pakai skincare? Ada yang bilang, nanti aja tunggu tua. Sekarang pakai sabun batangan aja.


skincare anak


Tapi, sayangnya nih. Mba TeNgu perhatiin, ternyata permasalahan kulit menjadi kusam dan berjerawat sudah muncul sejak masih usia 13 tahun, loh.

Kenapa ya, banyak anak masa kini yang baru umur 13 tahun tapi sudah berjerawat? Hayoo… Ada yang tahu jawabannya, nggak?


Karena Cuaca Ekstrim Yang Menyiksa Kulit


Mari kita bandingkan. Cuaca 7 tahun lalu dengan saat ini. Ada perbedaannya, enggak? Kalau bingung jawabnya. Tinggal cek aja, saat harusnya musim hujan, kenapa hujan hanya turun sedikit?

Nah, cuaca ekstrim di sini sudah terjadi sejak beberapa tahun yang lalu. Dari mulai kenaikan suhu berlebih. Atau ketika negara kita kena imbas badai dari negara tetangga. Kemudian, kecepatan angin menjadi luar biasa.

Peningkatan atau penurunan suhu inilah yang dinamakan cuaca ekstrim. Kalau dibandingkan lagi, balik ke masa-masa penjajahan Belanda.

Kenapa kulit masyarakat menengah ke bawah pada masa itu masih bagus tanpa bantuan skincare? Hayooo… Coba dijawab lagi.

Karena, ekosistem pada masa itu masih seimbang. Terlihat pada jumlah hutan yang ada pada masanya, sangat banyak. Jalur jalanan yang saat ini kita gunakan pun bisa dibilang baru dibuat.

Meski sudah ada industri besar-besaran di negara lain. Tapi, di Indonesia jumlahnya masih sedikit. Karena, masih fokus bercocok tanam rempah dan padi.

Dalam kondisi ekosistem yang masih baik. Belum lagi cuaca tidak seekstrim saat ini. Tentu bukan hal baru, kalau kondisi kulit orang jaman dulu itu lebih baik.

Tapi, jangan salah. Mereka kalau mandi sering menggunakan bahan herbal, loh. Ini juga salah satu faktor yang bikin kulit mereka sehat.


Karena Belum Banyak McD dan Seblak


Jenis makanan yang dikonsumsi juga memengaruhi kesehatan kulit. Faktor penentu juga seberapa sehat kulit kita.

Kembali lagi kita flashback. Kalau jaman dulu, saat kerajaan Majapahit masih berkuasa. Kira-kira, susah enggak makan buah?

Untuk buah yang mudah ditanam seperti Manga, Pisang dan beberapa buah musiman. Katanya, lebih mudah didapat.

Sebab, buah tersebut bisa tumbuh di mana saja. Apalagi lahan kosong yang berisi pepohonan masih banyak dijumpai. Kalau mau makan, tinggal petik buah.

Belum lagi masyarakat pada masa itu sering bercocok tanam. Asupan sayuran sehari-hari diambil dari pekarangan mereka.

Nah, sudah rajin makan buah dan sayur. Terus, belum kenal McD, seblak sampai sempol ayam. Tentunya membuat tubuh dan kulit mereka tidak mudah kena masalah.


Kapan Dong, Anak Remaja Pakai Skincare?



Sebelum dijawab, Mba TeNgu mau nanya. Skincare itu apa sih, sebenarnya? Jangan sampai, persepsi kita selama ini kurang tepat.

Tahukah Mama Kece, kalau Skincare alias Perawatan Kulit adalah salah satu prosedur perawatan untuk memelihara agar kulit sehat.

Mandi dengan sabun, itu termasuk salah satu prosedur skincare alias perawatan kulit. Jadi, skincare itu bukan hanya sekadar pakai pelembab dan scrub saja. Tapi, semua kegiatan yang tujuannya untuk merawat kulit.

Dilansir dari website Alodokter.com, perawatan kulit sejak dini sangatlah penting dilakukan. Agar dapat memelihara dan merawat fungsi serta kelembaban kulit.

Nah, karena perawatan sejak dini pun direkomendasikan para ahli kesehatan. Maka, Mama Kece sudah bisa mengenalkan produk skincare pada anak berusia 13 tahun.

Tapi, harus diingat ya, Mama Kece. Pilihkan produk skincare untuk anak, yang sesuai dengan jenis kulit mereka.

Ajarkan juga, tahapan penggunaan skincare yang tepat dengan metode CTMP sederhana. Biar mereka paham, kenapa harus langkah C dulu sebelum T.


Metode Perawatan Kulit Sederhana Untuk Anak Remaja


Karena metode CTMP ini sebenarnya sudah komplit untuk pemula. Jadi, Mba TeNgu ajarkan metode lebih sederhana lagi biar anaknya Mama Kece enggak komplen pas disuruh merawat kulit.

Pakai metodenya CMP. Yang terdiri dari Cleansing, Moisturizer dan Protecting. Kita bahas satu-satu ya, Ma.


ctmp


Cleansing

Ajarkan anak Mama Kece untuk membiasakan mencuci wajah menggunakan sabun khusus wajah Moringa dari Evershine. Kapan saja waktunya? Pertama, setelah bangun tidur, biar kotoran yang menempel dan tidak kita tahu selama tidur bisa tersingkir.

Kedua, sebelum mereka istirahat. Boleh juga cuci muka pakai Moringa saat mereka baru pulang dari sekolah. Jadi, wajah tetap segar dan bersih.


Moisturizer

Penggunaan pelembab ini, harus digunakan sebelum berangkat ke sekolah. Serta, malam sebelum tidur.

Dengan menggunakan pelembab Moringa Shooting Gel yang cocok untuk kulit buah hati Mama Kece ini. Bisa membantu kulit mereka tetap sehat.


Protecting

Bagaimana cara Mama Kece melindungi kulit anak? Menyuruh mereka agar tidak panas-panasan, hanya mengurangi sedikit resiko kerusakan kulit.

Tapi, tidak membantu merawat kulit sepenuhnya. Karena itu, gunakan juga sunscreen atau sun protector seperti lotion khusus kulit wajah dan tubuh dengan protector dari UV A dan UV B.



Moringa Dari Evershine Itu Produk Apa?


Tak kenal maka tak zheyenk. Kalau begitu, kita kenalan dulu dengan Moringa.

Moringa itu ternyata kepanjangan dari Moringa oleifera. Yang ternyata adalah daun kelor. Duh, namanya bagus, ya.

Faktanya, daun kelor ini banyak banget manfaatnya untuk kulit, Ma. Apa saja manfaatnya?


  • Mengecilkan pori-pori kulit
  • Mengatasi jerawat
  • Mencerahkan kulit
  • Bisa sebagai anti-aging
  • Melindungi kulit dari polusi


Nah, Evershine yang merupakan merk skincare lokal. Menggunakan Moringa ini sebagai bahan dasar di semua produknya. Karena, cantik itu bukan cuma sekadar putih, loh. Tapi, juga memiliki kulit yang sehat.

Brand Moringa dari Evershine ini sudah dikenal sama semua Beauty Vlogger dan Blogger. Bahkan, kakak Suhay Salim juga pernah pakai produk dari Evershine ini.

Produk Moringa ini bisa dibeli satu paket, berisi Facial wash, Toner dan Soothing Gel. Tapi, kalau mau beli satuan juga bisa.






Moringa Soothing Gel Dari Evershine


Berbahan dasar Moringa dan Aloe Vera. Produk ini mengklaim mampu melembabkan wajah. Menjaga kandungan kelembaban kulit.



Skincare anak

Skincare anak

Skincare anak



Tapi, faktanya berbeda. Produk ini bahkan bisa digunakan sebagai masker dan primer! Termasuk produk yang banyak fungsinya.

Penggunaan Moringa Soothing Gel ini dengan mengaplikasikannya di kulit wajah. Cuci wajah sebelum menggunakan Gel ini, ya. Dan pastikan tangan kita juga sudah dicuci sebelum mengambil Gel.

Moringa Soothing Gel
Dok. Pribadi



Moringa Facial Wash Dari Evershine


Dari perpaduan Moringa, bunga Sakura dan Cocoa. Facial Wash Moringa ini dapat membersihkan wajah secara lembut dengan PH yang seimbang.

PH seimbang itu bermanfaat untuk merawat kulit wajah agar tetap bersih dan sehat. Di padukan dengan Aloe Vera untuk efek menenangkan serta menjaga kulit agar tetap lembab sepanjang hari. Sabun cuci muka ini cocok untuk semua jenis kulit.


Moringa Toner Essence Dari Evershine



Produk ini ternyata memiliki kandungan Vitamin C yang tinggi. Selain terdapat kandungan Moringa juga. Sehingga fungsi Toner Essence ini lebih optimal.

Selain melembabkan serta menutrisi kulit. Toner Essence Moringa juga bisa mencerahkan kulit. Karena mengandung Vitamin C.

Moringa Toner
Dok. Pribadi


Vitamin C yang ada di dalam produk Toner Essence ini berasal dari citrus medica limonum. Yang faktanya, bahkan lebih tinggi dibandingkan jeruk nipis, yakni dapat memenuhi memenuhi 88% kebutuhan harian per 100 gram.

Cara pakai :

Tuangkan Evershine Refresh Toner essence pada Kapas dan usapkan secara merata ke seluruh wajah dengan gerakan melingkar keluar, serta tepuk tepuk ke wajah dengan dengan lembut diamkan hingga meresap.


Produk Moringa Dari Evershine Ini Aman Enggak?


Aman dong pastinya. Karena, sudah memiliki sertifikat BPOM dan Halal dari MUI. Tak perlu takut apalagi ragu dengan kandungan di dalamnya.

Bahkan, Ibu hamil dan menyusui juga aman pakai produk ini. Karena, tidak ada kandungan bahan berbahaya di dalamnya.


moringa evershine


Evershine Menyediakan Perawatan Kulit Dari Bahan Alami


Mama Kece pernah enggak, merenungkan kenapa kita selalu dituntut untuk punya kulit putih? Kenapa enggak ada tuntutan untuk punya kulit sehat?

Nah, dari keresahan itulah akhirnya Evershine muncul. Bukan untuk meramaikan produk perawatan pemutih. Tapi, justru ingin menyediakan produk yang menyehatkan kulit.

Kulit yang sehat, justru bisa memancarkan pesona alami dari kulit kita, Ma. Jadi, kulit putih bukan jaminan bahwa kulit kita itu pasti sehat.

Mari belajar dari Miss Universe 2019 yang berasal dari Afrika. Coba, dilihat lebih dekat. Apakah kulitnya berwarna putih?



Miss Universe



Ternyata, kulit Miss Universe yang berusia 26 tahun ini. Tetap berwarna coklat. Layaknya kulit orang Afrika pada umumnya.

Namun, yang menjadi perbedaannya adalah kulit Zozibini Tunzi lebih terawat dan sehat. Bahkan, terlihat lebih glowing.



Miss Universe


Itulah bonus ketika kita menjaga dan merawat kulit sejak dini. Tampak lebih cerah dan glowing. Membuatnya tampak lebih segar dan tak kusam serta jauh dari jerawat.



Alasan Kebanyakan Orang Belum Menggunakan Skincare


Kalau di website atau blog lain, pasti udah sering ditulis mengenai kesalahan dalam penggunaan skincare. Atau alasan kenapa harus pakai skincare. Kalau mba TeNgu, beda.

Mba TeNgu cuma mau bilang, kalau alasan-alasan ini banyak disebut sama orang-orang yang enggan menggunakan skincare. Apalagi merekomendasikan skincare untuk anaknya.

Tapi, mba TeNgu enggak mau nyindir, kok. Cuma ingin menjelaskan kenapa dan bagaimana mengenai penggunaan skincare.


Mindset Mengenai Skincare


Skincare masih dianggap sebagai perawatan kulit wajah biar lebih putih kayak artis. Bukan produk yang dijadikan prosedur perawatan kulit agar tidak terkena gangguan. Salah satu penyakit yang paling sering dialami oleh kulit kita adalah Jerawat, Eksim hingga Kanker Kulit.

Pemikiran tentang manfaat dan penggunaan skincare inilah yang akhirnya membuat banyak orang segan. Anggapan ini pula yang akhirnya mendatangkan masalah kulit lebih banyak.

Jadi, perbaiki dulu mindset Mama Kece sekalian dari sekarang. Kalau penggunaan skincare secara rutin, sebagai ikhtiar untuk merawat kulit agar sehat. Terhindar dari resiko Kanker Kulit.


Harga Skincare Mahal


Dari mindset mengenai tujuan perawatan kulit. Akhirnya, berlabuh juga ke masalah harga. Benar, ujung-ujungnya duit.

Sebenarnya skincare atau produk perawatan kulit yang harganya terjangkau itu banyak sekali loh, Ma. Tidak hanya satu atau dua merk saja. Tapi, banyak.

Seperti Moringa Soothing Gel ini, yang tampak seperti mahal. Kalau dihitung lagi, ternyata penggunaannya lebih murah dibanding produk pelembab lain yang pembelian pertamanya murah. Tapi, kuantitas atau isi produknya tidak sebanyak produknya Evershine.

Kalau saat ini masih bingung antara beli beras atau beli skincare. Berarti Mama Kece sudah butuh tambahan pemasukan, nih. Jangan sampai menutup mata dari keberhasilan banyak wanita yang justru berjualan meski di rumah.


bisnis online
Add FB Mba TeNgu


Males Dan Enggak Ada Waktu


Sebagai generasi simple dan menolak ribet. Mba TeNgu juga awalnya males banget pakai skincare. Apalagi, kalau disuruh pakai A sampai Z sebelum tidur. Duh, udah keburu ngantuk duluan.

Tapi, kalau menjalankan metode perawatan kulit yang tadi dibahas sama TeNgu. Yaitu, metode CMP. Insya allah, enggak akan seribet yang dibayangkan. Bahkan, lebih ringkas dari yang Mama Kece bayangkan.



Ingin Beli Tapi Di Mana Toko Yang Terpercaya?


Sekarang ini, produk Moringa sudah bisa didapat di banyak tempat. Salah satunya di akun Shopee Rumah Hijab Sofia. Mba Husna ini sama dengan banyak perempuan Indonesia yang menjalankan bisnis.

Karena udah tergabung bersama jaringan BOW. Insya allah, Mama Kece enggak usah khawatir dengan kredibilitas toko onlinenya. Sampai produk yang dijual. Soalnya, mba Husna sendiri bilang, kalau beliau juga pakai skincare Moringa ini.



Tips Merawat Kulit Biar Tetap Sehat


  1. Rutin membersihkan kulit wajah sehari dua kali. Jangan lupa, gunakan sabun cuci muka Moringa Facial Wash agar bebas dari bakteri sampai kotoran yang menempel.
  2. Gunakan pelembab setiap hendak beraktivitas dan akan tidur. Dengan mengaplikasikan Moringa Soothing Gel, bisa bikin kulit kita adem dan tenang.
  3. Gunakan tabir surya setiap hari. Aplikasikan saat hendak keluar rumah. Dan ulangi lagi setiap empat jam sekali.
  4. Konsumsi makanan sehat dan hindari makanan junk food. 
  5. Minum air putih yang cukup.






Kalau mindset udah dibenahi. Terus, ada keinginan agar anak Mama Kece kulitnya tetap bersih dan terawat. Sudah waktunya juga Mama Kece mulai beraksi.

Pilih skincare yang aman untuk kulit anak remaja. Seperti Moringa dari Evershine yang berbahan dasar alami dari daun kelor. Serta, gunakan skincare yang sesuai sama jenis kulit.

Kalau Mama Kece penasaran, ingin coba ngobrol dengan yang menggunakan produknya. Mama Kece bisa langsung chat ke Mba Husna. Tapi, kalau ingin langsung beli, bisa langsung kunjungi akun Shopeenya.




jual evershine



Semoga saja apa yang mba Tengu sampaikan ini bermanfaat untuk Mama Kece. Jangan lupa senyum ya, Ma.

Comments