-->

Dapetin Informasi Resmi Di Direktori Penyakit SehatQ


sehatq direktori penyakit

Mak kece pernah enggak nemuin informasi dinternet tentang penyakit yang sesuai gejalanya dengan yang dialami mak kece atau anak atau anggota keluarga? Tapi, pas dicek langsung ke dokter, sangat enggak sesuai dan cenderung lebih ringan penyakit yang sebenarnya diderita.

Kemajuan teknologi memang mempermudah kita mendapat informasi ya, mak. Tinggal buka browser terus cari gejalanya. Udah deh muncul itu semua hasil nama penyakit yang gejalanya mirip dengan gejala yang kita alami.

Tapi, ngeri juga kalau dapat informasi hoax yang justru bikin kita panik, mak. Bayangin aja kalau pas nemuin gejala yang sama dari penyakit. Eh, ternyata penyakit tersebut enggak ada di dunia nyata. Bikin sedih dan kesal enggak tuh?

Terus, Gimana Cara Dapet Informasi Resmi Tentang Penyakit?


Caranya gampang, mak. Mak kece tinggal buka https://www.sehatq.com/penyakit di situ terdapat ratusan bahkan ribuan nama penyakit sekaligus gejala dan bagaimana cara penangannya.

Lengkap banget dan tentunya informasi tersebut valid alias resmi dan jauh dari kata hoax. Sebab, informasi yang dikumpulkan berasal dari petugas kesehatan yang sesuai dengan tipe penyakitnya.

Maksudnya Gimana Itu Tipe Penyakit Sesuai Dengan Profesi Kesehatan?


Sebagai contoh, penyakit Polio. Mak kece yang awam dengan dunia kesehatan. Pasti bingung mau dibawa ke mana jika ada anggota keluarga atau tetangga yang mengidap penyakit Polio ini.

Di dalam informasi direktori penyakit di SehatQ sudah tercantum pula siapa dokter yang menangani penyakit polio ini. Penyakit ini ditangani oleh Dokter Anak, mak. Tercantum pula gejala dari polio seperti kelumpuhan, demam dan nyeri otot.

Jika ada indikasi yang hampir mirip. Maka Mak Kece bisa langsung berobat ke dokter anak. Meskipun bisa jadi faktor gejala dengan penyakit yang harus ditanganinya berbeda. Karena, secara menyeluruh akan diperiksa dengan sangat cermat oleh dokter yang menangani.

Ingin Konsultasi Ke Dokter Tapi Takut Ke Rumah Sakit


Sekarang ini namanya takut ke rumah sakit masih wajar sih, mak. Soalnya, walaupun sudah ada vaksin tapi kan masih diprioritaskan untuk manula saat ini. Untuk yang biasa masih menunggu giliran.

Nah, biar enggak terlambat penanganannya. Lebih baik mak Kece gunakan fitur Chat Dengan Dokter di aplikasi SehatQ. Biar lebih leluasa jika ingin konsultasi dan mengetahui penanganan pertama yang sesuai dengan prosedur seperti apa.

Lebih mudah dan mak kece enggak perlu repot ke luar rumah. Apalagi kalau sampai harus membawa pasien. Tentunya resikonya akan semakin besar nantinya. Jadi, duduk manis di rumah dan gunakan fitur chat dengan dokter ini biar lebih leluasa konsultasinya.

Aplikasi SehatQ Untuk Kemudahan Dalam Satu Sentuhan


Buat mak kece yang ingin lebih mudah menggunakan fitur chat dengan dokter. Bisa mengunduh aplikasinya di Playstore untuk android. Mudah kok, mak. Tinggal ketik SehatQ di kotak pencarian. Terus, klik aplikasi yang keluar dan unduh serta pasang.


Di aplikasinya, mak kece bisa leluasa mencari informasi mengenai penyakit dan nama jenis obat yang sesuai penyakit. Ini mempermudah mak kece karena enggak perlu ribet buka browser dulu.

Terus, di aplikasinya, mak kece bisa leluasa baca artikel mengenai penyakit tertentu. Karena, artikelnya yang menjelaskan sampai detil. Mulai dari gejala sampai resiko dan bagaimana cara mengetahui jika gejala tersebut mulai parah.

Karena dijelaskan sampai detil, lebih enak membacanya melalui aplikasinya langsung. Jadi lebih nyaman juga saat membacanya.

Terus, buat mak kece yang mau booking janji temu dengan dokter di rumah sakit. Tenang, mak kece bisa gunakan fitur booking. Di fitur ini mak kece bisa memilih rumah sakit terdekat dengan tempat tinggal mak kece. Berikut informasi kapan bisa dilakukan janji temunya.

Penutup


Meskipun jaman udah modern. Tapi, tetap mak, kalau cari informasi mengenai penyakit itu lebih baik langsung sama yang ahlinya. Tentunya informasi yang ditulis dan bersumber dari dokter yang sesuai profesi dan penyakit yang ditangani.

Seperti direktori penyakit di sehatQ yang memang bekerjasama dengan banyak dokter untuk memberikan informasi mengenai penyakit yang sesuai dan resmi. Biar mak kece enggak kena hoax lagi mengenai nama penyakit.


Mulai saat ini, langsung aja ya mak. Pasang aplikasi SehatQ biar enggak pusing mikirin informasi yang tadi dibaca di internet bener atau enggak?

Tempat Ngulas
Emak Blogger - Emak Doyan Bisnis - Emak kece

Subscribe Our Newsletter