-->

Chat Sama Tanya Veronika Asisten Virtual Jangan Sembarangan


 tanya veronika asisten virtual

Halo mak kece, mau nanya nih. Ada yang masih inget dengan Telkomsel Veronika enggak? Ayo, diinget lagi. Kira-kira dengar suara perempuan ngomong kayak gini, "Ini adalah telkomsel veronika, panggilan Anda sedang dialihkan."

Iya! Benar! Mbak Veronica yang dimaksud adalah suara otomatis mailbox yang menandakan nomor yang digunakan sedang mati, sedang tidak masuk ke dalam jaringan Telkomsel atau memang dialihkan ke nomor lain karena nomor yang ada sudah tidak dipakai.

Ingat Veronica tuh jadi ingat masa lalu ya, mak. Setiap nelpon, terus yang angkat bukan orang yang kita tuju. Pasti yang kita dengar suaranya Mba Veronica ini, ya. Eiya, ini khusus pengguna Telkomsel pastinya sih.

Sebenarnya, Veronica ini awalnya tuh kepanjangan dari Voice Response and Info Care. Terus, biar lebih gampang diingat, disingkatlah menjadi nama yang menyerupai nama orang. Yang pada akhirnya, malah menjadi bagian dari Brandingnya Telkomsel.

Tapi, mak kece tau enggak sih? Kalau sekarang tuh mbak Veronika enggak sekadar angkat telpon aja? Karena teknologi udah canggih. Mak kece bisa loh ngobrol sama Mba Veronika ini melalui chat Whatsapp.


Beneran ini, mak. Mbak Veronika Telkomsel sekarang itu bisa diajak chat tapi yang berkaitan dengan beberapa hal aja. Seperti :

1 Isi Pulsa

2. Daftar Paket Internet

3. Cek Kuota Internet

4. Bayar Tagihan KartuHalo Pribadi

5. Ganti Kartu

6. Cek Poin

7. Tukar Poin

8. Mengetahui Produk Lain Telkomsel


Nah, kalau enggak ada di list. Sebaiknya jangan chat sembarangan ya, mak. Apalagi sampai chat curhat masalah rumah tangga, nanti malah kena blokir, mak.

Cara Chat Veronika Asiaten Virtual Telkomsel

Buat emak kece pengguna Telkomsel yang ingin coba juga layanan chat dengan Tanya Veronika. Silakan meluncur ke salah satu tautan di bawah ini :

-Whatsapp : https://tsel.me/wa3

- Telegram : https://tsel.me/TelegramVA3

- FB Messenger : https://tsel.me/fbVA3

- Line : https://tsel.me/lineVA3

Kemudian, ketik aja "Hai" gitu mak. Nanti mbak Veronika akan menyapa mak kece dan mulailah gunakan layanan sesuai menu yang tampil.

Setelah muncul pesan dari mbak Veronika. Biasanya Mak Kece akan diminta kode verifikasi seperti OTP. Silakan diinput aja ya, mak. Dan jangan pernah berikan kode OTP pada siapapun selain dari layanan Telkomsel asli.

Yang asli bukan yang ada badaknya ya, mak. Tapi, yang nomornya +62 811-1111-1111 ini. Selain nomor ini, dihapus saja. Apalagi kalau isinya menang undian, itu bohong Mak!

Ingat lagi ya, mak. Kalau chatnya jangan sampai chat curhatan karena belum laris juga dagangan hari ini. Soalnya, kalau chat ngasal, bisa kena pelanggaran! Merinding kan kalau kena masalah karena curhat sembarangan?

Jangan Lakukan Ini Saat Chat Dengan Tanya Veronika

Biar mak kece tau, kira-kira chat apalagi ya yang bisa membuat kita kena masalah. Nah, di bawah ini ada 10 peraturan yang berasal dari Telkomsel saat menggunakan layanan Asisten Virtual Telkomsel.

1 Mak kece dilarang menggunakan kata-kata kasar, bahasa yang enggak sopan sampai mengarah ke p'rn'grafi.

2. Mak kece juga enggak boleh merusak nama baik orang atau badan usaha atau badan hukum. Jadi, hati-hati ya mak, jangan sampai ajak Veronica ngegibah.

3. Enggak boleh melakukan Spamming ya, mak kece. Kayak ngirim "P" atau "Y" apalagi "Ping". Walaupun tetap dijawab, itu ternyata masih termasuk spamming loh, mak.

4. Mengeluarkan pernyataan yang bisa membuat konflik terhadap SARA, Politik dan Agama. Nih ya Mak, jangan sampe juga ngirim broadcast ke Mbak Veronika yang isinya hoax atau yang berisi tentang unsur di atas tadi.

5. Melakukan pelanggaran keamanan layanan Virtual Assistant Telkomsel. Ini buat mak mak kece yang suka ngehack chattingan. Bakalan langsung ketahuan sama pihak Telkomsel nih, hehe.

6. Mengirimkan gambar atau video atau link tautan yang bukan milik Mak Kece pribadi. Karena ini melanggar kekayaan intelektual.

7. Jangan juga mengirimkan gambar atau video yang mengandung p*rn*grafi ya, mak. Atulah video atau gambar kayak gitu sebaiknya dimusnahkan saja. Takut anak-anak terpapar juga jadinya.

8. Melakukan akses ilegal ke layanan Asisten virtual telkomsel.

9. Memberikan informasi palsu yang merugikan orang lain. Ini buat emak kece yang mungkin kenal sama temen atau saudara yang suka memalsukan informasi. Ingetin aja, mak. Kalau nanti akan ditindaklanjuti sama Telkomsel. Ngeri deh, kalau sampai ke meja hijau.

10. Melakukan hal yang melenceng dari nilai hukum yang berlaku di Indonesia. Ini sih udah termasuk aksi yang buruk ya, mak. Jadi sebaiknya ketika chat sama Veronika dalam keadaan tenang dan memang butuh isi pulsa bukan butuh uang dan minta transfer sama Veronika.

Pakai Tanya Veronika Asik Dan Mudah

Buat mak Kece yang mager banget kalau disuruh pakai aplikasi MyTelkomsel. Karena, memory di handphone sudah kepenuhan untuk memasang aplikasi lagi. Solusi dari telkomsel dengan menyediakan layanan berupa chat based gini memang solutif banget.

Kalau mak kece belum coba. Coba aja, mak. Terutama yang punya keluhan seperti harus ganti kartunya. Nah, ada menunya loh di chat tersebut.

Coba deh mak. Biar bisa sekalian cek pulsa sama paket internet.
Tempat Ngulas
Emak Blogger - Emak Doyan Bisnis - Emak kece

Subscribe Our Newsletter