-->

5 Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat Tanpa Olahraga

menurunkan berat badan




Menurunkan Berat Badan Alami Dan Mudah. Punya tubuh langsing dan ideal itu pasti keinginan semua orang ya, Ma. Sampai banyak yang menempuh semua cara untuk menurunkan berat badan dengan cepat. Mulai dari cara alami sampai sedot lemak.

Tapi, sedot lemak itu terbukti mengerikan, Mak. Hanya bisa dilakukan kalau kondisi tubuh kita memang sudah tidak memungkinkan. Kalau masih bisa ditempuh dengan cara yang alami, kenapa enggak. Iya kan, Ma?

Sebenarnya ya, Ma. Menurunkan berat badan yang alami itu mudah, kok. Bisa dilakukan oleh semua orang. Dan enggak perlu khawatir dengan efek sampingnya.


Cara Menurunkan Berat Badan Alami Dan Cepat



Mama Kece termasuk ingin turun berat badan, kan? Kalau begitu, simak artikel ini sampai habis, ya. Karena, ada cara menurunkan berat badan yang alami dan menyenangkan.



1.Hindari Junk Food Atau Makanan Cepat Saji



Menurunkan berat badan


Kalau Mak Kece masih suka makan burger di restoran seperti M*D atau B*rgerK*ng. Sebaiknya mulai saat ini, detik ini juga. Kurangi dan kalau bisa dihindari ya, Mak. Karena, makanan cepat saji seperti ini mengandung MSG yang tinggi. Sehingga mempersulit metabolisme tubuh untuk membakar lemak. 

Itulah kenapa banyak orang yang suka makanan cepat saji menjadi lebih mudah gemuk. Padahal, kalau dihitung kembali, tubuh mereka termasuk kekurangan gizi. 

Faktanya, mengonsumsi makanan cepat saji, meski ada sayur di dalamnya, dalam jumlah banyak. Bisa membuat lemak jenuh semakin menumpuk. Dan sayur yang ada di sajian junk food, jumlahnya tidak mencukupi untuk kebutuhan tubuh. Jika dihitung dan dibandingkan dengan makanan utamanya.

Biar Mama Kece yang sudah kecanduan makanan cepat saji enggak terbebani. Mulailah dengan menguranginya sedikit demi sedikit, Ma.

Misalnya, biasa mengonsumsi jajanan junk food setiap sekali dalam seminggu. Maka bisa diubah menjadi dua minggu sekali.


Menurunkan berat badan



2. Konsumsi Rutin Air Perasan Jeruk Lemon



Dlemonie


Meminum air perasan jeruk lemon hangat ternyata memang mampu menurunkan berat badan dengan praktis. Kandungan vitamin C, kalsium, fosfor, vitamin B1, karbohidrat, air, hingga zat besi yang terdapat dalam perasan jeruk lemon. Bisa memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral dalam tubuh setiap harinya.

Mama Kece bisa mengonsumsi air perasan jeruk lemon (D’Lemonie) ini sehari tiga kali. Dan bisa dikombinasikan dengan air es. Jangan takut, Ma. Sudah banyak dokter yang membeberkan fakta, bahwa Air Es itu tetap 0 kalori. Jadi, jangan takut mengonsumsi air es asalkan buat es teh manis apalagi es boba kekinian.

Faktanya lagi, perasan jeruk lemon ini mampu membantu agar proses detoksifikasi dalam tubuh lebih mudah. Sehingga Mama Kece juga lebih mudah buang air besar. Kalau perasan jeruk lemon ini dikonsumsi secara rutin, ya.

Biar enggak ribet, sekarang banyak kok perasan jeruk lemon kemasan. Lebih praktis dan tentunya aman. Seperti D’Lemonie yang sudah memiliki nomor BPOM. Jadi aman dan enggak perlu khawatir dengan kandungannya.


3. Minum Air Putih Yang Banyak



Drink water


Selain bagus untuk kesehatan tubuh. Air putih ternyata mampu membantu metabolisme tubuh agar lebih mudah membakar lemak. Tapi, ada aturannya Mak, saat mengonsumsi air putih.

Mak Kece butuh sekitar 1.8 liter atau setara dengan 8 sampai 10 gelas besar setiap harinya. Rutin minum air putih yang banyak, bisa membantu kinerja ginjal. Kalau kerja ginjal ini lancar, maka proses pembuangan racun dalam tubuh akan lebih mudah dan lancar.

Kalau kebutuhan air putih harian Mak Kece sudah terpenuhi. Tubuh akan mudah melepas lemak yang tidak dibutuhkan oleh tubuh. Dan bonusnya, kulit Mak Kece bisa tampak lebih cerah dan segar.



4. Jangan Lewatkan Sarapan



Sarapan


Ada mitos yang bertebaran di internet. Mengatakan kalau mau turun berat badan, jangan sampai sarapan. Padahal, sistem pencernaan kita justru sedang butuh asupan yang nantinya akan diubah menjadi energi untuk aktivitas Mak Kece seharian.
Pastinya, pilihan sarapan yang tepat untuk menurunkan berat badan pun enggak sembarangan. Harus memilih sarapan sehat seperti, gandum, buah-buahan, sayuran sampai telur. Tanpa karbo ya, Mak. 

Nah, kalau sarapan paginya sudah tepat. Selama aktivitas seharian pun Mak Kece akan semangat dan tubuh akan terasa lebih mudah bergerak.



5. Banyak Konsumsi Buah Dan Sayur


Sayur


Buat Mak Kece yang masih baru ingin menjalani hidup sehat. Dan ingin mendapat bonus kulit segar dan berat badan turun. 

Coba untuk memenuhi isi piring setiap makan dengan perbandingan 50% berisi sayur. Dan 50% berisi nasi dan lauk.

Jadi, komposisi sayurnya lebih banyak. Juga usahakan agar tersedia dua jenis sayur dalam satu piring. Misal, dalam satu piring terdapat oseng-oseng toge dengan rebusan daun singkong.

Kalau dilakukan secara rutin, niscaya berat badan Mak Kece akan lebih mudah untuk turun. Dan tubuh pun lebih segar bugar dan tampak fit sepanjang hari.



Review d'Lemonie Lemon Dalam Kemasan



Sebelum pandemi mulai merebak, Tengu sudah menyempatkan diri untuk mengonsumsi d'Lemonie ini. Selain karena waktu itu sedang tak enak badan. Sehingga butuh asupan vitamin C biar lekas sehat. Juga karena persediaan jeruk lemon di rumah sudah habis.


Tengu pikir, apa salahnya mencoba d'lemonie, iya kan?


Hari pertama mencoba d'lemonie, rasanya sama dengan jeruk lemon peras yang biasa dikonsumsi. Tapi, versi enggak bikin ribet harus meras sendiri. Dicampur dengan air hangat setiap pagi dan sore. Untuk siang harinya, dicampur dengan air dingin. Asik banget, rasanya nyess... Penghilang dahaga.

Hari kedua, saat mencoba d'Lemonie ini sedang sakit batuk pilek. Yang terasa saat menjelang tidur, badan terasa agak enteng. Enggak sulit untuk tidur, padahal malam sebelumnya susah tidur karena hidung mampet.

Hari ketiga, pilek mulai berkurang. Bersin-bersin juga sudah berkurang banget. Tinggal batuknya saja, maklum karena masih sering makan gorengan. Alhasil, hari ketiga ini memutuskan untuk berhenti konsumsi gorengan.

Hari keempat, batuk sudah sedikit berkurang intensitasnya. Tubuh sudah segar dan fit kembali, jadi sudah mulai beraktivitas seperti biasa.

Hari kelima, batuk berkurang banget. Meski sesekali masih, tapi sudah sangat jauh berkurang. Pilek juga sudah enggak ada. Dan tubuh makin terasa segar.


Selama konsumsi d'Lemonie sampai habis, yang paling terasa itu pastinya badan terasa lebih segar. Enggak ada lagi drama cepet sakit karena musimnya sedang kurang enak.

Yang pasti, sedia d'lemonie di rumah bikin irit sih. Soalnya, sekilo jeruk lemon yang bagus aja, itu mahal banget. Belum lagi harus peras sendiri saat mau konsumsi.

Sementara kalau konsumsi d'lemonie ini bikin hidup lebih mudah. Efisien dan hemat waktu karena bangun tidur enggak ribet harus peras jeruk lemon. Tinggal tuang dan aduk dengan air hangat. Enggak nyesel awal pertama kali coba karena penasaran.

Mendingan ikut sedia d'Lemonie di rumah. Biar enggak ribet dan bisa tetap memenuhi kebutuhan vitamin C buat tubuh kita setiap hari.



Sari lemon murni



Penutup


Yang namanya menurunkan berat badan itu, ternyata memang sebaiknya tidak dengan cara yang instan, Mak Kece. Supaya hasilnya lebih memuaskan dan tentunya Mak Kece enggak perlu takut akan kembali gemuk. 

Karena, ketika kelima tahapan menurunkan berat badan di atas dilakukan secara rutin. Kemudian menjadi gaya hidup Mak Kece. Pastinya akan jadi lebih mudah dilakukan. Dan hasilnya akan bertahan lama.

Itulah kenapa menurunkan berat badan itu enggak boleh buru-buru. Harus selalu mencintai proses di setiap tahapannya.


Berani nurunin berat badan, Mak?




Distributor sari lemon


Subscribe Our Newsletter