Jumat, 24 Mei 2024

Pakai Sekai Rice Cooker Bikin Nasi Awet

rice cooker murah

Rice Cooker Murah Dan Tahan Basi Hingga 48 Jam Bebas PFOA & PFOS

Membuat Nasi Hangat Lebih Sehat, Tahan Lama dan Tidak Bau Untuk Sajian Lezat Keluarga


Bisa Beli di Sini

Hai Mak Kece, gimana kabarnya? Belakangan ini cuaca lagi tidak menentu di Bekasi. Kadang hujan, kadang juga gerah melanda. Tapi, yang pasti harus tetap menjaga kesehatan, ya Mak.

Kalau cuaca lagi gerah gini, paling enak emang makan nasi hangat, ditambah sayur asam dengan paduan lauk tahu tempe serta ikan asin juga tidak lupa sambal. Wuah, pasti bisa bikin nambah nih!

Ini tuh sajian favorit Tengu di rumah bersama keluarga. Menu yang bisa bikin Tengu dan keluarga bakalan lupa diet! Hahaha, yang pasti kalau ketemu menu ini sih mendingan "Dietnya Besok Aja!" hehe.

Selain menu sayur asem, tahu dan tempe serta sambal. Nasi putih hangat tuh emang cocok juga ditemani lauk apa aja sih ya. Yang penting kalau kata suami Tengu itu, nasi harus hangat. Biar kerasa masih baru dan segar gitu.

Tapi, pernah nggak sih Mak ngalamin nasi putih masih tersimpan rapi di Rice Cooker tapi tahu-tahu bau? Atau kadang juga malah basi dan gak kemakan jadinya?

Kalo pernah mengalami juga, berarti kita samaan nih, Mak!

Jadi, biar nasi tetap awet meski Rice Cooker dinyalain terus. Kuncinya cuma satu sih Mak. Pakai Sekai Rice Cooker CMW 515 atau Sekai Rice Cooker CMW 520. Kenapa? Ini alasannya :


Free Service Seumur Hidup

Mak Kece beruntung banget karena nantinya bisa dapet garansi service gratis seumur hidup, kecuali ya mak, kalau semisalnya ada spare part yang harus diganti, ini yang berbayar (si sparepartnya).

Hemat Listrik

Bayangin aja mak, daya listrik yang dikeluarkan itu cuma sekitar 395 watt dengan kapasitas besar yaitu 1,8 liter. Hemat banget kan, cocok buat makan sehari tiga kali kan mak.

Harga Murah

Kenapa Tengu bilang ini murah? Soalnya ya mak, harganya tuh cuma 200rb-an. Bisa cek di link di atas buat cek harganya kalau enggak percaya ya, Mak. Beneran murah buat Tengu mah Mak.

Kenapa Pakai Sekai Rice Cooker CMW 515

rice cooker anti basi

Alasan sederhana dari emak rumah tangga kayak Tengu ini waktu ditawarin berbagai merk Rice Cooker itu yaa karena harganya ya Mak. Secara waktu itu produk yang bener-bener pas di kantong Tengu cuma Sekai, ya udah langsung digaskan aja. Biar enggak kelamaan mikirnya juga.

Pas sampai rumah, sempet nih dipasangin alat sama pak suami. Alat buat ukur total berapa sih kira-kira penggunaan listrik Sekai Rice Cooker CMW 515 ini? Ternyata, total itu kalau dikonversikan menjadi rupiah itu cuma sekitar 100-200 rupiah aja mak sekali pakai. Berarti apa yang diklaim sama Sekai ini beneran. Enggak sekadar tagline aja, Mak.

Udah gitu, dengan kapasitas yang cukup besar untuk pemakaian rumah tangga yaitu 1,8 liter. Bikin praktis buat emak-emak kayak Tengu, apalagi di rumah ini ada empat kepala yang total sehari makan nasi tiga kali. Meski yang tiga orangnya ini makannya dalam bentuk bekel ya, Mak. Jadi, tetap terhitung tiga kali makan.

Keunggulan Sekai Rice Cooker

Waktu kemarin di toko sempat ditawarin juga sama Sekai Rice Cooker CMW 520. Untuk body-nya full stainless. Bagus dan kokoh banget tampak dari luar. Untuk spesifikasinya masih sama dengan yang tipe CMW 515.

Selain yang tadi Tengu sebutin, ternyata ada banyak banget kelebihan dari Rice Cooker Sekai ini. Salah satunya itu bisa melakukan 3 M yaitu Memasak, Menanak dan Mengukus. Dan keunggulan lainnya bikin Rice Cooker ini worth to buy.


Nasi Awet

Pakai Rice Cooker Sekai ini bikin nasi awet gak basi dan gak bau, Mak.

Garansi 5 Tahun

Ini untuk elemen pemanas yang ada di Rice Cookernya ya, Mak.

3D Heating Element

Fitur andalan yang bikin nasi tetap hangat dan fresh juga.

Pancinya FoodGrade

Teknologi NanoTech yang bebas PFOA dan PFOS.

Sekadar informasi ya, Mak Kece. Jadi, PFOA dan PFOS ini merupakan dua kandungan yang sering terdapat pada peralatan masakan kita di dapur. Keduanya ini ternyata mengandung racun yang sangat beracun. Jadi, pastikan untuk memilih peralatan memasak yang sudah memberikan garansi bebas dua bahan yaitu PFOA dan PFOS. Biar keluarga kita tetap sehat ya, Mak. Dan terhindar dari penyakit aneh akibat racun yang terdapat saat proses pembuatan perlengkapan masak.

Punya perlengkapan dengan teknologi canggih dan bentuk desain yang keren emang idaman banget kan mak? Biar bisa bikin dapur tetap rapi, bagus bahkan jadi estetik. Tapi, tetap aja harus memilih produk yang sudah aman plus mendapat sertifikat SNI.

Kalau sudah dapat jaminan FoodGrade, SNI sampai jaminan bebas bahan beracun. Pakai setiap hari juga enggak akan ragu lagi ya Mak Kece? Ditambah, hasil nasi yang dimasak di Sekai Rice Cooker ini juga pulen, hangat, fresh. Bikin makan jadi lahap.

Ditambah Rice Cookernya ini komplit bisa masak juga. Recommended banget buat perlengkapan dapur anak kos yang enggak memungkinkan punya kompor di kosannya. Kalau pakai Sekai Rice Cooker kan bisa sekalian masak lauk juga. Bisa mengukus makanan juga, benar-benar komplit fiturnya. Dan sesuai buat kebutuhan dapur.

Samaan yuk Mak Kece, pakai Sekai Rice Cooker di rumah biar listrik awet dan nasi sehat buat keluarga.

tempat ulas

Artikel Terkait