-->

BebasBayar Aplikasi Powerful Untuk Bisnis Online

 

Bebasbayar

Mak Kece yang punya online shop pasti udah punya aplikasi favorit buat dukung bisnis onlinenya, kan?

Mau itu aplikasi buku kas, aplikasi buat bikin konten, sampai aplikasi buat transfer uang. Iya, di kalangan pedagang online, sudah banyak dipake aplikasi transfer uang yang enggak bikin tabungan boncos.

Maklum, ngeluarin uang untuk transfer tuh bisa kerasa banget. Misal, sehari harus lima kali transfer ke rekening berbeda. Otomatis, kalau dihitung, misal biaya adminnya 6.500 berarti dikali lima sudah total 32.500.

Lah, uang segitu buat emak-emak tuh besar banget. Jadi, kalau ada aplikasi pendukung yang bisa bikin biaya admin ini terlewati. Pasti bakalan dipake terus, kan?


Tetap Bisa Transfer Antar Bank Saat Malam Hari


Tapi, kalau misalnya harus transfer ke bank lain. Saat malam hari. Enggak bisa ditunda. Kayak pelanggan yang minta direfund dan enggak mau menunggu.

Daripada nama baik online shop Mak Kece jadi buruk. Gara-gara nunggu ditransfer besok. Lebih baik harus gerak cepat transfernya, kan? Terus, gimana solusinya?

Soalnya, aplikasi lain yang menyediakan biaya admin ini hanya melayani saat jam kerja. Otomatis, kalau misalnya ada dadakan harus transfer malam hari. Dengan berat hati dong, ya, ngeluarin biaya 6.500 untuk biaya admin.

Kalau begitu, sini daku bisikin mak, "Ada loh aplikasi namanya BebasBayar yang ngasih biaya transfer ke mana aja cuma 2.500 aja." 


HEMAT 4000 LOH MAK. 


Yakin, mau dilewatin gitu aja? 


Coba dihitung lagi. Kalau harus transfer ke beda rekening, misal ada 5 rekening. Kemudian, kita kalikan 4000. Kita sudah hemat 20.000 loh, Mak.

Sementara itu, saat harus transfer uang mendadak kemudian harus nunggu esok hari demi tanpa biaya admin. Pasti akan lama, apalagi kalau kebutuhannya darurat. Kan kasihan yang nunggu, kalau kita berat di biaya admin.

Nah, biar enggak terlalu boncos pas transfer ke rekening lain. Bisa pakai bebas bayar karena cuma dikenakan biaya 2.500 aja.

Aplikasi Bebas Bayar ini memang solusi banget untuk pemilik bisnis online biar transfer antar bank tetap hemat dan enggak ribet. 



Proses Cepat Dengan Pilihan Bank Transfer Yang Banyak


Saat mau transfer ke bank lain. Eh, tau-taunya nama Banknya enggak terdaftar. Pastinya bisa bikin pusing, kan?

Karena itu, pakai aplikasi transfer antar bank yang sudah kerjasama dengan 147 bank di Indonesia. Adalah solusi yang bisa memberi kemudahan buat Mak Kece.

Mak Kece enggak perlu ribet, tinggal klik menu Transfer di aplikasinya. Terus, ketik deh nama Banknya biar gampang carinya. Bahkan, Bank Mayora aja ada, loh.

Udah gitu, karena dilayani selama 24 jam. Proses transfernya sangat cepat. Enggak perlu kliring apalagi baru diproses keesokan harinya. Enggak. Karena langsung diproses saat itu juga. 



Solusi Setor Tunai Tanpa ke Bank Atau ATM


Saat pandemi seperti ini, mau ke Bank untuk setor tunai tuh repotnya bukan main. Tapi, nyari ATM yang bisa setor tunai pun susah. Enggak tersedia di dekat rumah.

Buat yang punya pengalaman membingungkan kayak daku, nih. Ternyata di Bebasbayar bisa juga loh topup melalui Alfamart atau Indomaret. Nanti dari saldo topup, kita bisa langsung transfer ke rekening kita.

Solusi yang memberi kemudahan banget. Daripada harus ke kantor Bank terdekat. Atau harus nyari ATM setor tunai yang nyatanya, paling dekat itu jaraknya sekitar 2 km. Sementara, jarak ke indomaret atau alfamart cuma 0.5 km. 


Ini mah menguntungkan banget, ya kan? Terutama buat yang sering harus transfer, tapi uangnya masih berbentuk tunai. 


Bebasbayar aplikasi


Gimana Cara Pakai Aplikasi Bebas Bayar? 



Buat Mak Kece yang masih bingung cara pakainya. Atau bingung bagaimana cara dapet aplikasinya. 


Silakan baca tulisan ini sampai tuntas, ya. 



Cara Download Aplikasi Bebas Bayar


1 Bagi pengguna Android, buka aplikasi Playstore


2. Ketik Bebas Bayar pada kotak pencarian


3. Klik install atau pasang pada aplikasi Bebas Bayar 


4. Tunggu sampai aplikasi terpasang di gawai kita


5. Setelah selesai, silakan jalankan aplikasi dengan meng-klik-nya




Cara Pakai Aplikasi Bebas Bayar

 

1. Kalau belum punya akunnya. Buat dulu dengan cara memasukkan nomor handphone, nama lengkap, alamat email sampai nomor PIN. 


2. Kalau sudah dibuat, silakan login ke aplikasi menggunakan nomor handphone yang didaftarkan dan PIN yang tadi dibuat. 


3. TopUp saldo sebelum melakukan transaksi seperti Transfer atau Pembayaran. 


4. Setelah saldo terisi. Anda bisa klik menu transaksi yang diinginkan. 


5. Pastikan nomor rekening atau nomor pelanggan saat ingin transaksi, sesuai dengan nomor yang ingin dituju. Agar tidak ada kesalahan saat transaksi. 




Bisa Beli Pulsa Atau Bayar BPJS


Kuota internet saat ini udah masuk dalam kebutuhan primer. Mau itu dipakai untuk belajar online. Atau buat pedagang online, tanpa kuota internet berarti toko onlinenya tutup. 


Karena itu, harus siap siaga banget saat kuota mulai menipis. Belinya bisa dari aplikasi Bebas Bayar. Terutama buat pengguna Telkomsel. Harga pulsanya murah banget soalnya.


Buat mak-mak kece pedagang online. Kuota internet yang murah, pastinya bisa bantu banget. Biar uang yang sedikit ini bisa ditabung atau disedekahin. 


Semua pedagang online juga punya mimpi yang ingin dicapai. Karena itulah, ikhtiarnya enggak main-main. Sambil dagang di internet, sambil menyambung ukhuwah melalui komunitas. 


Yang penting, kuota internet harus terisi dan jaringan operator lancar tanpa bikin tersendat. 



Bebas Bayar Sudah Terjamin Sebagai Layanan Resmi


Kadang, kalau mau coba aplikasi yang mengharuskan mengisi data berupa nomor handphone sampai harus penggunaan transaksi pembayaran. Suka bikin deg-degan enggak sih, Mak? 


Iya pasti deg-degan, ya. 


Takut nanti data kita disalah-gunakan. 

Takut nanti uang kita melayang tanpa jejak. 

Sampai, takut kalau pembayaran dari aplikasinya enggak aman. 


Tapi, kalau pakai aplikasi bebas bayar. InsyaAllah aman, mak. Soalnya sudah ada surat pemberitahuan sebagai jaminan kalau aplikasi milik PT. Bimasakti Multi Sinergi ini terdaftar sebagai aplikasi pembayaran resmi. 

 

 

Bebasbayar resmi

 

Jadi, bukti pembayaran dari bebas bayar juga merupakan bukti bayar yang sah. Kalau-kalau saat bayar cicilan, kemudian diminta bukti bayarnya. Bisa ditunjukkan ke tempat penyedia cicilannya.


Yang pasti, kalau sudah ada informasi resmi seperti ini. Kita enggak deg-deg-an atau takut saat mau transaksi, ya. 



Penutup


Mengutip dari kata Bu Tedjo, "jadi orang itu harus Solutip." 


Nah, aplikasi Bebas Bayar ini juga solutip banget. Kasih solusi biar enggak terbebani dengan biaya admin, apalagi untuk pemilik bisnis online. 


Solusi juga buat yang ribet saat mau setor tunai. Sementara enggak memungkinkan untuk ke Bank apalagi cari Atm setor tunai. 


Terus, tetap diproses transaksinya meski saat tengah malam. Jadi, bisa fast respon ketika dibutuhkan. 


Pastinya, jadi solutip banget biar kayak kata Bu Tedjo. 


Gimana mak? Ini bisa jadi aplikasi alternatif biar lebih efisien selama pandemi  loh, mak. 


Tertarik buat coba? Jangan lupa dicatat ya PINnya, biar enggak lupa saat harus masuk ke aplikasinya lagi. 


Maklum, mak-mak kadang suka banyak yang diinget, akhirnya sama PIN sendiri lupa. 


Yuk, Mak kece. Dicoba sendiri aplikasinya. Enggak susah kok cara pakainya. 


Subscribe Our Newsletter