Yuk Mom Dukung Cita-cita Anak Menjadi Youtuber Dengan Paket Youtuber Cilik

Vlogger cilik


Sebagai orang tua generasi milenial. Kita dituntut untuk bisa menempatkan diri. Konon, anak-anak di era saat ini. Cenderung lebih kreatif dan lebih kritis. Banyak ingin tahu sampai memiliki cita-cita yang tampak tak biasa. 

Kenapa bisa dianggap tak biasa? Karena, cita-cita yang disampaikan belum pernah ada saat kita masih kecil. Profesi masa kini sangat beragam. Cenderung merupakan jenis pekerjaan baru. Yang ternyata memang masih akan terus dibutuhkan. Nah, Mom sudah siap belum mendengar cita-cita anak kita yang unik? 


"Ma, aku pengen jadi Youtuber. Biar kayak abang Atta." 


Pernah nggak Mama mendengar ocehan si kecil seperti ini? Kalau jaman dulu saat masih kecil. Cita-cita paling banyak diminati itu kan jadi Dokter, ya. Kalau sekarang, sesuai dengan kemajuan teknologi. Keinginan buah hati kita untuk jadi pekerja kreatif semakin banyak diminati, loh. 

Terus, apa saja yang sudah Mama lakukan untuk membantu anak meraih impiannya? 


Sudahkah Mama Memberikan Pemahaman Mengenai Cita-cita si Kecil? 



Ma, meski kita akan selalu mendukung apa yang diimpikan oleh anak kita. Tapi, sudahkah kita memberikan informasi yang sesuai dengan daya tangkap si kecil. Mengenai profesi yang diimpikannya itu? 

Seperti contoh, Boby seorang anak berusia 7 tahun yang bermimpi ingin menjadi Youtuber. Keinginannya muncul, karena setiap saat dia menyaksikan video Atta Halilintar. Sang Mama yang ingin memberikan dukungan pada anaknya. Mulai memanfaatkan waktu bersama Boby dengan melakukan diskusi kecil. 

Sang Mama akan mengajak Boby membicarakan masalah konten yang bagus seperti apa dan buruk itu bagaimana. Seperti, saat Boby menonton tayangan Atta mengerjai orang. Mamanya memberikan arahan bahwa apa yang dilakukan Atta, sebagai bentuk sosial eksperimen. Fungsinya apa? Misalnya, bisa mengajarkan agar saling menghormati orang lain. Mau bagaimanapun kondisi orang tersebut. 

Memberikan gambaran yang sederhana agar mudah ditangkap oleh anak tidak sulit, Ma. Karena itu, akan sangat mudah jika Mama mengajak anak berbincang sambil memberi contoh. 


Jika anak tidak paham dengan kata tertentu, semisalnya istilah sosial eksperimen. Bisa diganti dengan kata percobaan atau aksi untuk belajar cara menyayangi orang lain. Atau penjelasan yang sesuai dengan informasi yang sudah diketahui oleh si kecil. 


Sudahkah Mama Memperkenalkan Mengenai Profesi Youtuber Ini Pada Anak? 



Setelah berbincang mengenai tayangan yang ada di saluran Youtube. Agar memberi bayangan pada anak, konten seperti apa yang akan mereka gali. Sudahkah Mama mengenalkan kebutuhan apa saja untuk menjadi Youtuber? 

Seperti misalnya, memberi pemahaman untuk membuat video dibutuhkan kamera. Baik itu kamera digital, kamera handphone atau kamera video. Ajarkan juga cara anak merekam video sebagai permulaan. Kalau anak sudah paham cara merekam video, nantinya akan mudah bagi mereka untuk menggunakan gawai yang digunakan. 

Mama juga bisa memberikan hadiah buah hatinya. Berupa perlengkapan membuat video. Ada banyak perlengkapan yang bisa mendukung anak untuk bisa eksplorasi membuat video. 

Apa saja sih perlengkapan membuat video yang murah meriah tapi tetap keren untuk anak? 



Dukung Cita-cita Anak Dengan Paket Youtuber Cilik



Paket Youtuber Cilik ini, terdiri dari beberapa perlengkapan yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Jika anak Mama senang melakukan unboxing mainan. Maka, dibutuhkan tambahan latar pada video yang bisa membuat cahaya lebih maksimal.

Background


Background Vlogger ini mudah dirawat Ma. Karena, terbuat dari bahan kain. Bisa dicuci jika kotor. Untuk pilihan warnanya ada warna Navy, Pink, Kuning, juga Emas. Penggunaan background ini juga mudah. Tinggal dijepit ke tiang khusus background. Atau, bisa dipasang penjepit seperti paku payung dan ditempel di dinding.


Paket youtuber


Kalau ingin punya Background Stan. Ada juga yang tersedia sampai tinggi 2 meter. Cocok untuk background foto atau video. Dengan ukuran yang cukup seperti ini. Anak-anak bisa berlatih membuat video menari, memainkan musik atau berbicara tentang keseharian mereka di video.

Tripod


Untuk tempat meletakkan handphone atau video kamera. Bisa menggunakan Tripod Takara dengan tambahan holder khusus gawai. Jadi, saat melakukan rekaman video. Tidak bingung ingin diletakkan di mana gawainya. Penggunaan tripod juga bisa meminimalkan getaran yang bisa menurunkan kualitas video. 

Paket Youtuber Cilik ini dibandrol dengan harga Rp 795.900. Sudah lengkap dengan background dengan pilihan warna beragam. Kemudian, background stan. Sampai tripod takara yang kokoh. Untuk pemesanannya bisa langsung klik di gambar ini.





Penutup


Mendukung cita-cita anak itu sebenarnya susah-susah-gampang, Ma. Asalkan komunikasi kita sebagai orang tua dengan anak berjalan lancar. Maka, kita bisa dengan mudah menyampaikan niat baik kita. Juga, anak pun akan menerima dengan mudah apa yang kita inginkan. 

Kalau Mama ingin memberikan hadiah untuk anak Mama yang bercita-cita menjadi youtuber. Bisa dimulai dengan memberikan mereka hadiah yang mendukung impiannya. Seperti paket hadiah youtuber cilik ini. 

Hemat di kantong. Barang pun berkualitas. Semoga impian anak kita bisa terwujud ya, Ma


Comments

Helenamantra said…
wah ada paket youtuber cilik dari background sampai tripod. Anakku juga nih suka nonton yutuber. Kadang ngobrol di depan cermin macem bikin video.