Monday, November 25, 2019

Kado Cinta Terbaik Di Hari Guru Dengan Paket Kado Untuk Bapak Dan Ibu Guru

Selamat Hari Guru - Barangkali ada pembaca Tempat Ulas yang berprofesi sebagai guru. Kami, Tempat Ulas, mengucapkan terima kasih banyak atas jasa dan dedikasinya di bidang pendidikan. Mengajar, bukan hal yang mudah. Menurut kami, mengajar itu merupakan paduan dari kombinasi kemapanan ilmu, pengetahuan serta kesabaran tingkat tinggi.

hari guru


Maka dari itu, dalam rangka memeringati hari Guru nasional. Tempat Ulas memiliki ide yang sebenarnya pernah kami alami. Yaitu, kesulitan mencari ide membeli kado untuk Ibu dan Bapak guru. Mba Mirna, salah satu tim di Tempat Ulas, pernah curhat saat bingung ingin memberikan buah tangan saat hendak mengambil rapor.

Kisah Di Balik Kado Untuk Guru


Jadi, memang di Indonesia ini, ada satu tradisi yang masih dilakukan oleh beberapa orang. Yaitu, memberikan kado untuk Bapak atau Ibu guru wali kelas anak-anak mereka di sekolah. Dengan tujuan, sebagai rasa terima kasih karena sudah mendidik dan menjaga putra dan putri mereka. Seperti yang Mba Mirna ceritakan, wali kelas saat ini pun tidak hanya bertugas untuk mengarahkan anak-anak saja. Bukan pula sekadar mengisi rapor. Tapi, juga sudah memiliki tambahan tugas. Yaitu, menginformasikan banyak hal seperti tugas sekolah, jadwal ulangan sampai kegiatan di sekolah kepada wali murid.

Biasanya, beberapa sekolah menerapkan satu sistem dengan membuat grup di Whatsapp khusus orang tua dan wali murid kelas tertentu. Agar informasi yang disampaikan oleh wali kelas, bisa langsung diketahui orang tua atau wali murid. Selain itu, terkadang grup Whatsapp tersebut juga menjadi ajang untuk orang tua atau wali murid menyampaikan pendapat, opini atau masukan untuk sekolah. Juga, bisa dijadikan wadah untuk para orang tua atau wali murid jika memiliki pertanyaan mengenai pelajaran atau kegiatan di sekolah.

Kemajuan teknologi saat ini, memang memungkinkan setiap penggunanya untuk mudah dalam berkomunikasi. Itu pula yang sering diceritakan Mba Mirna mengenai mudahnya ia mengetahui perkembangan dan kegiatan sang anak melalui grup tersebut. Serta, ia bisa jadi lebih gampang mengetahui apakah ada pekerjaan rumah atau besok ada ulangan atau tidak dari informasi yang diberikan di grup. Dengan begitu, meski harus sambil bekerja, Mba Mirna tidak serta-merta ketinggalan informasi mengenai perkembangan sang anak.

Bentuk simbiosis mutualisme yang sangat menarik bagi orang tua dan wali murid. Yang kemudian, membuat banyak orang tua dan wali murid yang memiliki ide untuk memberikan kado terbaik bagi para guru. Kado yang tentunya bermanfaat untuk Bapak dan Ibu guru. Sebab itu, tim Tempat Ulas langsung menyambut curahan hati mba Mirna menjadi sebuah ide.


Bentuk Cinta Kasih Untuk Para Guru



Memberikan kado bisa memperbaiki hubungan yang buruk. Apalagi jika pembaca blog Tempat Ulas ini masih duduk di bangku sekolah. Ingin mengungkapkan rasa terima kasih pada Pak atau Bu guru wali kelas. Tapi, bingung ingin berbuat seperti apa. Kalau memberikan kado berupa kue seperti blackforest atau red velvet. Memang tampak menggiurkan. Namun, kenangan itu hanya tampak seperti sementara.

Tempat Ulas menyediakan Paket Kado Menarik untuk Bapak dan Ibu Guru secara terpisah. Dengan tujuan, agar isi di dalamnya bermanfaat dan dapat dikenakan sehingga mengingatkan mereka pada siapa yang memberikan kado tersebut. Sebab itu, desain paket ini tidak hanya sekadar buah tangan biasa. Tapi, di dalamnya terdapat doa dan rasa terima kasih yang besar. Agar Bapak dan Ibu guru senantiasa sehat wal'afiat sehingga bisa terus mengajar hingga tua nanti.

Kenangan itu sebenarnya bersifat sementara. Bisa seketika saja terlupa, namun bisa juga kekal hingga seseorang menua. Di dalam setiap bingkisan Paket Kado Untuk Guru ini, terdapat harapan yang tulus. Agar mereka, para guru dan wali kelas, senantiasa semangat dan terus semangat untuk memberikan yang terbaik bagi murid mereka. Serta, bisa mengingatkan mereka pada masa-masa yang dilewati bersama murid-muridnya.

Tempat Ulas jadi terbawa suasana nih, karena langsung mengingat wajah guru-guru yang pernah mengajar kami. Rasanya, ucapan terima kasih tak pernah cukup untuk jasa yang mereka berikan pada kami. Namun, doa dan kado terindah ini semoga bisa bermanfaat dan membuat mereka senang dan bahagia. 

Terus, ada apa aja sih isi di dalam Kado Untuk Guru ini?


Paket Kado Untuk Ibu Guru


Paket ini khusus untuk Ibu guru muslimah. Kenapa kok hanya ada paket untuk muslimah saja? Mohon maaf, saat ini Tim Tempat Ulas belum membuat paket kado untuk Ibu Guru dalam skala umum. Melihat mayoritas guru di beberapa sekolah berdasarkan survey yang dilakukan Tim kami. Kebanyakan mengenakan jilbab sehingga kami ingin memberikan kado yang manis dan cantik.

pashmina instan


Berisi pashmina instan yang memberi kemudahan saat Bu Guru ingin mengenakannya. Karena, tinggal pakai saja tanpa repot memasang peniti atau jarum. Pashmina ini berbahan Diamond Italiano, tidak tembus pandang dan tidak membuat gerah. Dengan warna-warna pastel serta warna basic yang bisa dipadu-padankan dengan pakaian kerja. Terutama, bagi guru-guru PNS, di mana harus mengenakan seragam dinas.

mukena parasut


Selain berisi Pashmina, terdapat pula Mukena Traveling. Mukena ini terbuat dari bahan parasut yang tebal. Tidak tipis namun tidak juga membuat gerah. Anti kusut dan untuk perawatannya tidak perlu disetrika. Melipat mukena ini juga mudah, bahkan bisa sampai dilipat ke ukuran paling kecil. Sangat cocok untuk Bu Guru yang ingin membawa mukena ke sekolah. Jadi, tasnya tidak terlalu berat saat dibawa. Apalagi, mukena ini bisa langsung pakai tanpa harus melepas jilbab yang dipakai. Atau sampai membuat jilbab kusut seperti ketika memakai mukena terpisah.

Jika ingin memberikan kado untuk bu guru kita tercinta. Bisa langsung klik di gambar ini.

hari guru



Paket Kado Untuk Bapak Guru



Kalau wali kelas atau gurunya laki-laki, gimana? Jangan khawatir, ada juga kok paket khusus untuk Pak Guru. Tentunya memang isinya juga sama, lebih fokus untuk Pak Guru muslim. Di mana isinya terdapat Koko Pakistan atas dan bawah. Dengan bahan polikatun premium yang adem dan menyerap keringat. Enggak transparan tapi juga enggak ketebelan.

koko pakistan


Dikasih kado seperti ini, tentunya Pak Guru jadi bisa punya pakaian yang bisa dipakai nanti saat Ramadhan tiba. Atau ketika lebaran. Tentunya hadiah seperti ini juga masih sering membuat pak Guru terharu karena perhatian yang begitu besar terhadap mereka.

kaos distro murah


Apalagi di dalamnya juga ada kaos distro dengan desain yang unik dan jarang ada. Soalnya, yang desain dari Tim khusus. Enggak ada di pasaran. Pasti, pak Guru juga akan senang, terutama karena bahan kaosnya ini tebal dan adem. Sablonnya enggak mudah ngelopek sehingga tahan lama. Terus, tersedia dari ukurang M sampai XXL. Cocok kalau gurumu ini memiliki bentuk tubuh yang besar.

Ingin segera kasih kejutan untuk pak Guru? Silakan klik gambar di bawah ini.


hari guru


Penutup



Tanpa Bapak dan Ibu Guru yang mengajar di sekolah. Rasanya, kita semua tidak akan ada apa-apanya. Bayangkan saja, ketika seringnya di Indonesia bergonta-ganti kurikulum. Siapa yang terkena imbasnya lebih dulu? Pasti para guru yang harus tergesa beradaptasi dengan sistem yang baru. Apalagi, Tim Tempat Ngulas juga sering mendengar keluhan guru. Ketika mereka masih belum menemukan cara yang tepat untuk menyampaikan pelajaran dengan sistem baru.

Karena itu, sangat sedih rasanya kalau kita hanya bisa menuntut para guru untuk menjadi pengajar yang baik. Sementara, kita sering mengabaikan perjuangan mereka. Semoga saja, dengan Paket Kado Menarik Untuk Guru ini bisa diterima di masyarakat. Dan bermanfaat untuk Bapak dan Ibu guru. Juga, semoga mereka suka dengan apa yang kami tawarkan pada mereka. 


Selamat Hari Guru, engkau adalah pahlawan bagi kami. Terima kasih untuk ilmu yang kau berikan pada kami, wahai guruku.

If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It