-->

Rantang Susun Stainless Steel



Rantang Susun Stainless Steel - Sudah tercium nih hawa-hawa liburan, artinya bakalan punya banyak waktu untuk jalan-jalan atau piknik bareng keluarga. Belum lagi pergantian tahun sebentar lagi, pertanda juga untuk menyiapkan perbekalan yang cukup kalau mau bepergian yang hemat dan murah meriah. Misalnya dengan membawa sendiri Nasi beserta lauk pauknya, bisa disimpan di Rantang Susun Stainless Steel yang bisa menahan suhu agar makanan tetap panas atau dingin.

Biasa, karena kalau tidak berpikir untuk menghemat pengeluaran, terutama makan atau jajan selama liburan, bisa-bisa tabungan terkuras habis. Dan itu yang membuat banyak Ibu-ibu yang mulai mempersiapkan tempat makanan yang cocok untuk dibawa kemana-mana. Ini juga sebagai bagian dari kampanye EcoLiving. Hidup yang ekonomis, sederhana tapi tetap bisa bergaya dan jalan-jalan keliling kota.

Selain itu, rantang yang modelnya susun dua, memiliki diameter 14,5 dan total volumenya sekitar 1500ml. Didesain dengan bentuk yang dinamis sehingga bisa disimpan di tas dan satu lagi, tetap bergaya! Karena model desainnya yang tidak kuno.

Apalagi bahannya terbuat dari Stainless Steel, duh, makin saja tambah awet dan bikin makanan tetap terjaga kesehatannya tanpa khawatir akan tercampur dengan bahan lainnya. Kelebihan lainnya, rantang dua susun ini, bisa dipakai untuk tempat bekal ke kantor atau ke sekolah juga, loh. Jadi, multifungsi banget ya!

Sekarang, kelebihan lain dari Tempat Makan berbentuk Rantang Susun Stainless Steel ini jika dikorelasikan dengan Eco Living banyak sekali loh. Yuk disimak!


1. Ramah Lingkungan

Salah satu tujuan gaya hidup Eco Living adalah menggunakan atau berperilaku yang bisa menjaga tatanan lingkungan agar tetap terjaga dan asri. Salah satunya dengan menggunakan bahan-bahan rumah tangga dengan yang ramah lingkungan. Serta mengurangi penggunaan plastik agar bumi kita tetap terjaga.

Nah, kalau menggunakan rantang dua susun ini, kita bisa membantu untuk menjaga lingkungan juga. Bagaimana bisa? Kan, kalau sudah ada rantang penjaga suhu ini, kita bisa mulai membiasakan diri untuk belanja tanpa menggunakan plastik. Mau beli Bakso? Tinggal bawa rantang saja, dan langsung disimpan di dalamnya, jadi kita tidak perlu menggunakan plastik lagi!


2. Ikut Menjaga Kelestarian Lingkungan

Sudah terbuat dari bahan yang ramah lingkungan, si Rantang Dua Susun juga ternyata bisa membantu kita untuk ikut dalam menjaga kelestarian lingkungan. Apalagi kalau pergi piknik tanpa meninggalkan sampah, wah pastinya anak-anak akan mencontoh perilaku baik ini nih.


3. Harga Murah Kualitas Tinggi

Sesuai juga dengan kehidupan Eco Living yang memang mengharuskan untuk tetap teratur dalam mengeluarkan uang. Atau bisa dikatakan, tidak terlalu menghambur-hamburkan uang, dan bergaya hidup sederhana tapi tetap elegan.

Sama seperti harga si Rantang Susun Stainless Steel ini. Yang ternyata cukup murah sekali. Tanpa perlu merogoh kocek terlalu dalam, hanya ratusan ribu saja, bisa langsung dapat 3 rantang susun. Coba deh, bagaimana tidak murah? Tapi pastinya kualitasnya oke punya.



Membahas destinasi liburan memang tidak ada habisnya. Apalagi sekarang banyak tempat-tempat wisata yang dekat jaraknya dengan budget ramah di kantong. Sudah tentu ini menjadi tawaran yang menarik. Tapi, perlu diingat untuk tetap menjaga kebersihan dan keasrian alam selama berada di tempat wisata, agar Anda bisa memberi contoh yang baik bagi anak-anak Anda.


Cara dapat produk ini, bisa cek Supplier Rantang Eco Living yang asli.


Selamat berlibur


Emak Semangat

Subscribe Our Newsletter